2 Bintang MU Laris Manis Di Bursa Transfer Januari

Tidak lama lagi bursa transfer musim dingin Januari 2019 segera dibuka. Banyak klub-klub Eropa yang mulai ancang-ancang untuk mendapatkan pemain incarannya. Di sisi lain, banyak juga klub-klub Eropa yang diprediksi akan kehilangan para pemain bintangnya, salah satunya adalah raksasa Premier League, Manchester United.

Dua punggawa Mancheter United (MU) diprediksi akan laris manis di pasaran. Matteo Darmian dan Ander Herrera masuk dalam radar berbagai klub-klub besar Eropa Januari 2019 nanti. Apalagi kontrak Herrera di MU akan habis pada musim panas tahun depan.

Matteo-DarmianAnder Herrera

Meskipun sebenarnya The Red Devils sudah berusaha mempertahankannya, namun sampai detik ini belum ada indikasi bahwa Herrera akan menetap di Old Trafford. Dan, AS Roma pun siap memanfaatkan kondisi ini. Namun, tidak mudah bagi klub asal ibu kota Italia tersebut untuk mendapatkannya.

Pasalnya klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan juga ada ketertarikan untuk mendaratkan Herrera. PSG siap menggunakan daya tarik Liga Champions supaya bisa meyakinkan sang targer agar mau bergabung. Pasalnya PSG bisa dipastikan akan tampil pada ajang tersebut.

Selain itu, klub asal La Liga Spanyol, Athletic Bilbao juga dikabarkan turut meramaikan persaingan memperebutkan Herrera. Bilbao memiliki keuntungan ikatan emosional sebab sebelum ke MU pada 2014 silam, Herrera adalah pemain Bilbao.

Status Darmian

Setelah AC Milan yang dikabarkan tertarik untuk mendaratkannya, kini mencul kabar Juventus, Inter Milan, dan Lazio yang dikabarkan juga tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya.

Sebenarnya MU sudah pernah menolak AC milan pada musim panas kemarin lantaran Jose Mourinho masih membutuhkan jasanya sebagai pelapis. Namun kini Mourinho sudah pergi dan status Darmian ditentukan oleh pelatih baru The Red Devils selanjutnya.

Sang pemain sebelumnya pernah menyatakan keinginannya untuk kembali ke Italia. Tapi jika berubah pikiran, dirinya bisa saja mempertimbangkan proposal Leicester City atau West Ham United yang dikabarkan juga membidiknya.

Melihat situasi Darmian saat ini, besar kemungkinan MU harus siap-siap kehilangan sang pemain pada saat bursa transfer musim dingin Januari 2019 resmi dibuka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *