2 Pemain Diinginkan PSG Jika Barca Ingin Dapatkan Neymar

12 Shares

Liputanbola.info – Barca memang selangkah lagi mendapatkan Neymar. Namun, masih ada satu kendala lagi, yaitu permintaan PSG yang semakin tak wajar.

Seperti yang sudah diberitakan oleh ESPN FC Sources, ada dua pemain yang bakal diberikan oleh Barcelona agar PSG mau melepas Neymar. Dua pemain tersebut adalah Philippe Continho dan Ivan Rakitic. Jelas ini keputusan yang sangat tepat. Karena jika Barca mendapatkan Neymar, mereka bisa memainkan Griezmann di tengah sebagai pengganti Coutinho atau Ivan Rakitic.

Di sisi lain, santer terdengar Rakitic dari dulu ingin dijual. Apalagi Coutinho. Ia merasa kurang brilian sehingga Barcelona pun tidak ragu untuk menjualnya ke klub lain.

         Baca Juga: Coutinho Mendapatkan Perhatian Dari Liverpool

Sayangnya, dua pemain tersebut tidak terlalu menarik di mata PSG.

Pemain Barca Yang Diinginkan PSG

Sebenarnya, PSG juga memiliki ketertarikan untuk menjual Neymar. Fans PSG tidak begitu bersahabat dengan pemain asal Brazil ini. Namun, mereka tidak ingin rugi. Harga sang pemain pun dipatok sangat tinggi. Plus ada dua pemain yang ingin diboyong dari Barca sebagai bagian dari kesepakatan.

Dua pemain tersebut adalah Coutinho dan Nelson Semedo. Untuk Countinho, tentu Barcelona tidak masalah. Pasalnya, mereka memang rela untuk melepas sang pemain. Namun, untuk Semedo, sepertinya Barcelona berat untuk melepas pemain yang satu ini. Karena selama ini Barcelona masih mencari pemain belakang yang tangguh. Dan Semedo sering menjadi pemain yang diturunkan mulai awal pertandingan.

Meskipun demikian, bukan tidak mungkin Neymar benar-benar kembali ke Barcelona. Messi sangat menekan manajemen untuk segera memulangkan salah satu punggawa Timnas Brazil tersebut.

Di sisi lain, Neymar juga lebih tertarik untuk kembali berseragam Biru Merah bersama Messi dan Suarez. Meskipun ia tahu ada tawaran yang sangat menarik yang diberikan oleh Real Madrid.

Selama bursa transfer kali ini, Neymar menjadi berita yang sangat hangat diperbincangkan. Pemain yang sangat brilian ini kurang mendapatkan tempat di PSG. Dan ada dua klub besar yang siap menampung, yaitu Barcelona dan Real Madrid.

Kemanakah pemain yang satu ini akan berlabuh?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *