3 Bintang Papan Atas Yang Masuk Radar MU di Bursa Musim Dingin 2019

0 Shares

Langkah Manchester United untuk merangsek ke papan atas Liga Inggris semakin terasa berat. Apalagi saat ini MU masih tertahan di posisi keenam klasemen sementara dengan raihan 26 poin.

Bahkan The Red Devils terpaut 12 poin dari Arsenal yang menempati posisi kelima, dan 17 pon dari Liverpool yang saat ini bertengger di puncak klasemen Premier League. Jika tidak segera mengambil langkah yang tepat, bukan tidak mungkin MU akan semakin tertinggal dari tim papan atas.

Meskipun sebenarnya Setan Merah sudah memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions tengah pekan kemarin, klub tetap saja masih butuh bala bantuan pada Januari 2019 nanti.

Sang manajer, Jose Mourinho sempat kecewa lantaran keinginannya untuk menambah pemain anyar tidak direstui oleh pihak manajemen. Namun melihat tampilan menyedihkan MU musim ini, mau tidak mau klub harus aktif pada bursa transfer musim dingin Januari nanti. Terlebih lagi untuk posisi di lini bekalang.

Respon cepat langsung dilakukan oleh pihak manajemen. Kabarnya keinginan sang pelatih untuk menambah amunisi baru pada Januari mendatang sudah mendapatkan restu dari pihak manajemen. Kabarnya ada 3 pemain yang menjadi target utama Setan Merah pada Januari nanti.

Mesut Ozil

Arsenal dikabarkan tertarik untuk menjual sang gelandang Timnas Jerman ini pada musim dingin mendatang. Inter Milan dikabarkan memiliki ketertartikan untuk memboyongnya. Namun kini MU dikabarkan menjadi yang terdepan untuk mendapatakan tanda tangan sang pemain.

Kalidou Koulibaly

Sudah menjadi rahasia umum jika bek tengah asal Senegal ini sangat diinginkan oleh Mourinho. Sebenarnya Mou sudah ingin merekrutnya pada bursa transfer musim panas kemarin.

Namun  keingin dari sang pelatih ini mendapatkan penolakan keras dari pihak manajemen Setan Merah. Namun dilansir dari Sunday Times, Koulibaly dikabarkan tertarik untuk bekerja sama dengan Mourinho di Old Trafford dan di sisi lain manajemen MU sudah memberikan lampu hijau untuk mendatangkan pemain pada Januari nanti.

Eder Militoa

Opsi lain yang bisa dipilih MU untuk mendatangkan pemain belakang berkualitas ada pada diri Eder Militoa, bek muda Porto yang digadang-gadang akan menjadi salah satu pemain belakang terbaik di dunia.

Pemain yang saat ini masih berusia 20 tahun ini biasa menjadi rencana jangka panjang di Old Trafford. Usianya yang masih sangat muda ini bisa membuatnya menjadi prospek yang menguntungkan untuk Manchester United.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *