3 Calon Klub Baru Mauro Icardi

Masa depan penyerang Inter Milan, Mauro Icardi bisa dikatakan sedang tidak menentu. Kondisi ini tidak lain imbas dari pencopotannya sebagai kapten Inter. Tidak hanya itu saja, straiker berusia 25 tahun ini juga tidak terlibat dalam tiga pertandingan terakhir yang dilakoni Nerazzuri.

Kini hubungan antara keduanya senter dikabarkan sudah tidak harmonis lagi. Bahkan banyak pemberitaan yang mengatakan jika penyerang asal Argentina ini akan dijual pada bursa transfer musim panas nanti.

Icardi pastinya tidak akan kekurangan peminat setelah berhasil mencetak 122 gol dari 210 pertandingan selama berseragam Inter. Bahkan tercatat ada banyak klub yang mengaku siap menampungnya.

Dari banyaknya klub peminat Icardi, di bawah ini adalah 3 klub yang terbilang cukup serius melakukan pendekatan dengan sang pemain.

Real Madrid

Real Madrid memilih untuk tidak mencari pengganti Cristiano Ronaldo pada musim panas lalu. Di sisi lain, Karim Benzema secara usia sudah tidak muda lagi, yakni 31 tahun. Sedangkan Gareth Bale yang digadang-gadang bisa menggantikan Ronaldo justru lebih sering berurusan dengan cideranya.

Oleh sebab itu, wajar saja jika Madrid berupaya untuk mendatangkan penyerang papan atas pada bursa transfer musim panas 2019 nanti. Dan, bukan rahasia umum lagi jika Madrid ada ketertarikan dengan sosok penyerang Inter ini.

Barcelona

Barcelona harus secepatnya menemukan suksesor dari Luis Suarez dalam waktu dekat ini. Selain usianya sudah 32 tahun, Suarez perlahan sudah mulai menunjukkan tanda-tanda dimakan usia.

Dan Icardi adalah salah satu pemain yang sudah akrab dengan filosofi klub sehingga sangat cocok jika dijadikan sebagai pengganti Suarez. Apalagi disana dirinya akan ditopang oleh gelandang-gelandang tengah kelas wahid. Pastinya akan lebih memudahkan sang straiker untuk mencetak lebih banyak gol.

Juventus

Juventus sedang dalam upaya terus meningkatkan skuat mereka meskipun mendominasi Seria A selama bertahun-tahun. Tapi langkah Juve ini dimaksudkan untuk memburu gelar Liga Champions.

Dan Icardi dalam beberapa pekan terakhir ini sudah dikaitkan dengan kepindahannya menuju Juventus. Selain itu, direktur Juve, Fabio Paratici juga sudah mengakui jika klub berminat untuk merekrut straiker andalan Inter Milan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *