3 Calon Pengganti Terkuat Setelah Hengkangnya Cristiano Ronaldo Ke Juventus

0 Shares

Keputusan Cristiano Ronaldo hengkang ke Juventus sekaligus mengakhiri rumor yang berkembang mengenai hengkangnya CR7 dari Real Madrid. Di klub barunya tersebut, dirinya dipercaya untuk membela Si Nyonya Tua selama empat musim.

Hal ini juga sekaligus mengakhiri petualangannya selama sembilan musim membela Los Blancos. Dalam rentang waktu tersebut, penyandang ban kapten Timnas Portugal ini berhasil memberikan 15 gelar, diantaranya adalah empat trofi Liga Champions.

Tidak hanya itu saja, CR7 juga berhasil menyandang status sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa dari Real Madrid dengan 450 gol selama berseragam Los Merengues.

Dengan resmi hengkangnya Ronaldo ke Juventus, membuat rumor mengenai siapa yang menjadi suksesornya semakin kencang berhembus. Namun dari banyaknya pemain bintang tersebut, ada 3 nama yang memiliki peluang sangat besar.

Eden Hazard

Meskipun dirinya merupakan pemain yang sangat diandalkan oleh Chelsea, tapi kabar tentang ketertarikannya untuk memulai petualangan baru sudah lama berhembus. Terlebih lagi setelah klub yang dibelanya saat ini, The Blues gagal lolos ke Liga Champions.

Kondisi ini tentunya akan semakin membuat dirinya merasa yakin bahwa musim inilah waktu yang tepat untuk mengakhiri pengabdiannya di Stamford Bridge. Dengan berseragam Madrid, peluang untuk meraih banyak gelar terbuka cukup lebar.

Terlebih lagi, secara usia dirinya sedang mendekati usia puncak karir pesepak bola, yakni 27 tahun. Hal ini tentu saja akan sangat sesuai dengan El Real yang baru mencari pengganti pos penyerang sayap kiri yang sebelumnya secara reguler ditempati oleh CR7.

Kesamaan posisi ini juga yang membuat Madrid semakin berambisi mendapatkan tanda tangan dari kapten Belgia pada Piala Dunia 2018 Rusia. Meskipun nantinya diprediksi Madrid harus menebusnya lebih dari 100 juta pounds, tapi untuk klub sekelas Madrid hal ini tidak kan jadi masalah.

Paulo Dybala

Ketika seseorang masuk, kemungkinan besar yang lain juga akan keluar. Itulah yang mungkin akan dilakukan oleh Dybala. Terlebih lagi, dari segi finansial klub, hal ini akan sangat membantu.

Biaya besar yang dikeluarkan oleh kubu Juventus untuk menebus Ronaldo dari Madrid tentunya harus segera ditutupi. Dan cara terbaik untuk menutupinya adalah dengan cara menjual salah satu pemain bintangnya.

Meskipun secara level masih di bawah Hazard, tapi secara teknik dijamin tidak kalah. Terlebih lagi, Dybala merupakan sosok pemain muda yang sangat potensial di era sekarang. Dan jika dirinya ingin menjadi pemain terbaik dunia, maka langkah hengkang ke Madrid sudah sangat tepat.

Neymar

Ketertarikan klub asal ibukota Spayol terhadap sosok Naymar sudah bukan rahasia lagi. Bahkan ketika dirinya masih berseragam Santos, Madrid secara terang-terangan ingin memboyongnya ke Santiago Bernabue.

Tapi apa mau dikata, bintang Timnas Brasil ini lebih memilih berseragam Barcelona ketimbang berseragam Real Madrid. Meskipun demikian, usahanya untuk mendapatkan tanda tangan Naymar tidak pernah surut.

Terlebih lagi, alasan terbesar Naymar hengkang dari Barcelona ke PSG tidak lain adalah ingin mewujudkan mimipinya meraih gelar Pemain Terbaik Dunia atau Ballon d’Or. Tapi pertanyaannya sekarang adalah apakah PSG adalah tempat yang tepat?

Tentunya jika Naymar ingin menuntaskan ambisinya meraih Ballon d’Or, Real Madrid adalah klub yang sangat tepat baginya. Alasan inilah yang mungkin akan membuat Naymar berpikir untuk bergabung dengan Los Blancos paska hengkangnya CR7.

Tapi dari ketiga pemain tersebut, kabar yang senter berhembus, Hazard lah yang peluangnya paling besar untuk berseragam Real Madrid musim depan. Sekarang tugas para Madridista adalah tinggal menunggu kejutan yang akan diberikan oleh Florentino Perez terkait dengan sosok pengganti Ronaldo di musim depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *