3 Gosip Transfer Terpanas Manchester United, De Gea Akan Hengkang

0 Shares

Meskipun memiliki skuad bertabur bintang, nyatanya Manchester United menyelesaikan musim ini dengan hasil yang sangat mengecewakan. Berhasil finis di peringkat kedua klasemen akhir Premier League, nyatanya The Red Devils tidak mampu mendapatkan satu gelar pun pada musim 2017/18.

Hal inilah yang membuat pihak United langsung gerak cepat untuk mendatangkan beberapa amnusi baru demi bisa menjadi yang terbaik di Primier League musim 2018/19.

Terlebih lagi, persaingan di Liga Inggris terbilang yang paling kompetitf di dunia saat ini. Oleh sebab itu, jika tidak ingin tertinggal dari para pesaingnya, United harus gerak cepat untuk memperkuar skuadnya musim ini.

Semenjak kepergian dari Sir Alex Ferguson, United masih belum bisa menunjukkan performa yang menjanjikan. Meskipun sudah berganti pelatih sebanyak tiga kali, nyatanya gelar Premier League belum juga bisa didapatkannya.

Namun ada rumor yang kemungkinan besar bisa membuat para pendukung Setan Merah merasa was-was. Kabarnya ada salah satu pemain bintangnya yang memutuskan untuk hengkang.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah rangkuman berita terpanas dari kubu Manchester United pada bursa transfer musim panas kali ini.

  1. De Gea Hengkang

Sebenarnya sudah tidak menjadi rahasia lagi jika Real Madrid sangat menginkan service dari penja gawang Timnas Spanyol ini. Bahkan  sebenarnya De Gea sudah hampir bisa bergabung dengan el Real, tapi karena terjadi kesalahan sedikit membuatnya urung terjadi.

Tapi kabar yang berhembus, presiden Madrid Florentino Perez kembali lagi berusaha untuk mendatangkannya. Bahkan dirinya dikabarkan sudah bertemu langsung dengan agen De Gea untuk merealisasikan transfer ini.

Peluang hengkangnya De Gea dari United pun semakin besar lantaran pelatih Setan Merah, Jose Mourinho dikabarkan siap melepasnya ke Madrid. Tapi dengan syarat kubu United berhasil mendapatkan tanda tangan dari kiper Atletico Madrid, Jan Oblak di bursa transfer musim panas kali ini.

  1. Amankan Fred dari Kejaran PSG

Selain rumor hengkangnya De Gea ke Madrid, ada kabar yang menyebutkan jika United akan kedatangan amunisi baru musim ini. Namun ada sedikit kendala yang harus diselesaikan oleh kubu United.

Meskipun sebenarnya The Red Devils sudah mencapai kesepakatan dengan Fred, tapi banyak kabar yang menyebutkan jika pemain ini juga sangat diminati oleh PSG. Oleh sebab itu, langkah cepat harus segera dilakukan oleh United jika tidak mau dipecundangi oleh PSG.

Bahkan PSG sebelumnya sudah melayangkan tawaran sebesar 50 juta euro atau setara dengan Rp 829 miliar. Tidak hanya itu saja, kubu PSG dengan senang hati akan menaikkan biaya transfernya menjadi Rp 984 miliar.

Meskipun demikian, pihak United bisa bernapas lega. Sebab pemain berpaspor Brasil ini dipercaya lebih memilih bergabung dengan United lantaran faktor Mourinho dari pada membela PSG.

  1. MU Lebih Sempurna dengan Willian

Mourinho sempat menyatakan jika dirinya tertarik untuk bereoni dengan salah satu anak didiknya waktu mengarsiteki Chelsea, Willian. Dengan kemampuannya, pamain berkebangsaan Brasil ini dianggap bisa lebih menyempurnakan lagi skuad yang dimiliki United saat ini.

Terlebih lagi jika United berhasil mendapatkan tanda tangan Fred, maka kombinasinya dengan Willian akan membuat lini serang United menjadi semakin menakutkan di musim 2018/19.

Tapi sekali lagi di atas baru sebatas rumor yang saat ini sedang banyak dibicarakan di media-media Eropa. Namun meskipun hanya sebatas rumor, potensi untuk menjadi kenyataan terbilang sangat besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *