3 Pemain Bintang Yang Memulai Musim Dengan Sangat Buruk

0 Shares

Liga-liga utama Eropa musim 2018/2019 sudah berjalan selama beberapa pekan. Banyak pemain bintang yang langsung bisa menunjukkan penampilan yang luar biasa. Namun ada juga beberapa pemain bintang yang masih mlempem.

Beberapa pemain yang langsung moncer pada awal musim contohnya saja seperti Lionel Messi, Sadio Mane, Karim Benzema, Sergio Aguero, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Mereka bisa tampil sangat tajam di depan gawang sehingga mampu menjadi andalan timnya dalam urusan mencetak gol. Tetapi ternyata banyak juga pemain bintang yang masih belum bisa menunjukkan performa terbaiknya pada awal musim.

Mereka masih tampak kesulitan memberikan dampak yang besar kepada tim ketika berada di atas lapangan sejauh ini. Di bawah ini adalah contoh 3 pemain top yang menjalani start lambat pada awal musim.

Gonzalo Higuain

Gonzalo Higuain bisa dikatakan sebagai salah satu bintang top yang memilih pindah klub pada transfer musim panas kemarin. Higuain memilih hengkang dari Juventus untuk bergabung dengan AC Milan dengan status pinjaman.

Mengingat Higuain memiliki rekor yang luar biasa di depan gawang selama beberapa tahun belakangan ini, eks bintang Real Madrid ini diharapkan bisa langsung mencetak banyak gol di awal musim.

Tapi sepertinya pemain berkebangsaan Argentina ini masih membutuhkan waktu beradaptasi dengan klub barunya ini. Maka wajar saja jika dirinya masih terlihat kesulitan membobol gawang lawan sampai sejauh ini.

Mantan bintang Napoli ini masih belum bisa melesakkan sebiji gol pun meskipun sudah bermain selama 180 menit untuk klub barunya, AC Milan. Bahkan bersama Milan, dirinya hanya berhasil mecatatkan satu tembakan tepat sasaran hingga sejauh ini.

Cristiano Ronaldo

Setelah menghabiskan sembilan musim besama Real Madrid, Cristiano Ronaldo memilih Juventus sebagai tujuan yang sempurna. Untuk mendaratkan Ronaldo, Juve harus menggelontorkan dana sebesar 100 juta euro.

CR7 diyakini memilih berpisah dengan El Real lantaran ingin mencari tantangan baru. Tapi, Serie A terbukti menjadi tantangan yang paling berat untuk pemenang lima kali Ballon d’Or tersebut.

Meskipun sebenarnya CR7 diharapkan bisa langsung memberikan dampak yang instan di Allianz Stadium. Tapi nyatanya mantan bintang Manchester United ini justru belum bisa memenuhi ekspektasi. Sampai sejauh ini CR7 masih belum bisa pecah telur.

David De Gea

Semuanya pasti sangat setuju jika kiper Manchester United ini masih dianggap sebagai salah satu penjaga gawang terbaik di dunia. Kiper berusia 27 tahun ini diharapkan bisa menunjukkan performa terbaiknya pada musim 2018/2019.

Tapi sayangnya penampilannya di bawah mistar gawang MU sejauh ini terbilang cukup mengecewakan. De Gea sejauh ini belum bisa menjadi kiper yang tangguh untuk Setan Merah.

Setelah berhasil mengemas clean sheet terbanyak di Premier League musim kemarin, kiper Timnas Spanyol ini sudah kebobolan sebanyak tujuh gol dari empat penampilannya. Ini merupakan start terburuk untuk De Gea selama bermain di Liga Inggris.

Meskipun demikian, Anda tidak bisa lantas menilai jika para pemain bintang tersebut sudah habis. Bisa jadi setelah berhasil menemukan bentuk permainan terbaiknya, ketiga pemain bintang ini akan sangat menakutkan di kompetisi liga-liga utama Eropa musim 2018/2019.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *