3 Pemain Yang Mungkin Akan Alami Nasib Buruk Jika Conte Jadi Gabung Madrid

0 Shares

Raksasa La Liga, Real Madrid sudah mengambil keputusan memecat pelatihnya, Julen Lopetegui. Eks entrenador Timnas Spanyol ini didepak setelah Madrid mengalami serangkaian hasil buruk pada musim ini.

Teranyar, Los Blancos baru saja dipermalukan 1-5 Barcelona dalam laga bertajuk el clasico jilid 1 musim 2018/2019. Kelahan ini membuat Lopetegui  harus angkat kaki lebih cepat dari Santiago Bernabeu.

Los Galacticos memang langsung menunjuk Santiago Solari untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Lopetegui. Tapi pelatih asal Argentina ini diyakini hanya akan menjadi pelatih sementara.

Media-media Spanyol banyak yang memberitakan jika Madrid sudah mencapai kesepakatan dengan Antonio Conte. Hanya saja, pelatih asal Italia ini masih memiliki urusan yang harus segera diselesaikan dengan Chelsea.

Jika nantinya Conte benar-benar berlabuh ke Santiago Bernabeu, kemungkinan besar akan ada beberapa pemain yang harus tersingkir dari Madrid. Siapa saja pemain tersebut?

     Baca juga: Peluang Pogba Reuni Lagi Dengan Juve Semakin Terbuka Lebar

Keylor Navas

Keylor Navas

Meskipun Keylor Navas bisa dibilang sebagai salah satu pemain penting Madrid ketika berhasil memenangkan tiga gelar Liga Champions secara berturut-turut, namun kedatangan Thibaut Courtois pada musim panas lalu membuat kesempatan bermainnya menjadi banyak berkurang.

Conte sudah pernah bekerja sama dengan kiper asal Belgia ini sewaktu masih di Chelsea dulu. Bahkan Conte berulang kali pernah mengatakan jika kiper berusia 26 ini adalah salah satu kiper terbaik di dunia saat ini.

Lucaz Vazquez

Lucaz Vazquez

Lucaz Vazquez butuh beberapa tahun sampai akhirnya bisa tampil di skuat utama Madrid. Meskipun dirinya banyak mendapatkan kesempatan bermain, tapi sebagian besar diawali dari bangku cadangan.

Pemain berusaia 27 tahun ini perlu bermain secara reguler, tapi kemungkinan besar Conte akan mendatangkan sejumlah pemain bintang sehingga situasi ini akan semakin membuat posisi Vazquez terancam.

Karim Benzema

benzema

Karim Benzema sangat disukai oleh Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane. Tapi masa depan pemain asal Prancis ini sekarang sedikit diragukan setelah kedua sosok tadi memutuskan pergi dari Santiago Bernabeu.

Apalagi Conte kemungkinan besar ingin mendatangkan penyerang kelas wahid ketika melatih Madrid. Meskipun demikian, kemungkinan besar Benzema masih tetap bertahan sampai akhir musim ini.

Tapi sekali lagi statemen di atas hanyalah sebuah prediksi. Jadi kemungkinan benarnya adalah 50:50. Namun jika ini sampai terjadi, La Liga Spanyol sekali lagi harus ditinggal oleh para bintang sepak bola dunia.

    Baca Juga: Strategi Presiden Madrid Raih Trofi Di Musim 2018/2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *