3 Wonderkid Yang Diprediksi Bisa Jadi The Next Cristiano Ronaldo

8 Shares

Siapapun pastinya sepakat jika Cristiano Ronaldo adalah salah satu pesepakbola terbaik di muka bumi saat ini. Berbagai prestasi yang berhasil diraihnya baik dilevel klub, Timnas, hingga individu menjadi bukti nyata akan hal tersebut.

Usia seolah tidak bisa menghentikannya untuk terus berprestasi. Salah satu klub Serie A Italia, Juventus yang sudah membuktikan hal itu. Meskipun banyak yang mengatakan jika Juventus blunder saat mendatangkannya dari Real Madrid. Tapi tidak butuh waktu lama Ronaldo berhasil membungkam semua rumor tersebut.

Hal tersebut sekaligus membuktikan jika CR7 mampu beradaptasi dengan sangat cepat diberbagai kompetisi yang berbeda. Meskipun tidak bisa dipungkiri jika saat ini dirinya sudah tidak muda lagi, 34 tahun.

Namun di usia tersebut, dari 33 laga bersama Juventus CR7 berhasil mencetak 21 gol dan 12 assist. Sebuah catatan yang tidak bisa dipandang sebelah mata untuk seorang pemain yang sudah berkepala tiga yang baru pindah klub.

Tapi, seiring dengan berjalannya waktu, pada tiga hingga empat tahun lagi diprediksi sang pemain akan pensiun. Tentunya tidak akan mudah untuk mencari pengganti dengan kualitas sekomplit Ronaldo.

Meskipun demikian, tampaknya ada beberapa pemain muda yang dilihat memiliki potensi untuk menjadi The Next Cristiano Ronaldo. Siapa sajakah mereka?

Joan Felix

Dari tanah Portugal, bintang muda milik Benfica Joan Felix berhasil menjadi incaran banyak klub elit Eropa pada jendela transfer kemarin. Tim-tim besar sekales Liverpool, Real Madrid, hingga Manchester United siap saling sikut untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Mason Greenwood

Manchester United sudah dari dulu dikenal memiliki akademi yang mampu menghasilkan talenta-talenta muda berbakat. Salah satu nama yang kini tengah banyak diperbincangakan adalah Mason Greenwood. Pemuda 17 tahun ini bahkan dikabarkan sudah banyak dilirik klub-klub besar Eropa.

Joan Felipe

Pemain berusia 19 tahun ini mungkin saja beluim terlalu dikenal di kancah persepakbolaan dunia. Tapi ditanah kelahirannya, Portugal, Joan Felipe dikenal sebagai salah satu pemain muda dengan sederet prestasi.

Apalagi gaya permainannya yang memiliki kemiripan dengan Ronaldo dinilai banyak pihak memiliki bakat untuk menggantikan sosok Cristiano Ronaldo di masa yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *