5 Bintang Muda Madrid Yang Siap Menggebarak La Liga Musim 2018/2019

0 Shares

Berbicara mengenai La Liga Spanyol, pasti tidak akan jauh-jauh dari rivalitas antara Real Madrid dan Barcelona. Tapi melihat pergerakan keduanya pada bursa transfer beberapa tahun belakangan ini, ada yang berbeda antara kebijakan transfer Madrid dan Barca.

Jika diperhatikan, Madrid beberapa tahun belakangan ini lebih suka mendatangkan pemain muda bertalenta. Tentunya hal ini sangat berbeda dengan kebijakan transfer Los Blancos yang dikenal lebih suka membeli pemain yang sudah berstatus bintang.

Meskipun secara usia masih sangat muda, tapi secara kapasitas tidak bisa dianggap remeh. Bahkan para wonderkids tersebut bisa jadi akan mencuri perhatian pada musim 2018/2019.

Yang menjadi pertanyaannya sekarang adalah siapa sajakah mereka? Berikut ini adalah lima talenta muda milik Madird yang dipercaya akan bersinar di bawah arahan pelatih barunya, Julen Lopetegui.

Vinicius Junior

Salah satu pemain muda dengan harga transfer termahal. Untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu, Madrid harus rela mengeluarkan uang sebesar 46 juta euro. Wajar saja jika Vinicius memiliki harga yang cukup mahal, sebab pemain yang saat ini baru berusia 18 tahun ini dikenal cepat dan jago menggiring bola.

Apalagi secara posisi sama dengan eks bintang Madrid yang baru saja pindah ke Juventus. Tak ayal banyak yang berharap jika dirinya paling tidak bisa sedikit menutup lubang pada sektor kiri penyerangan Madrid yang ditinggalkan CR7.

Theo Hernandez

Theo hernandez sebenarnya sudah bergabung dengan Madrid pada tahun 2017 dengan durasi kontrak selama enam tahun. Meskipun secara usia masih sangat muda, tapi dirinya bisa menjadi pelapis yang sepadan untuk bek kiri Madrid.

Dengan 13 penampilannya musim kemaren untuk Madrid, Theo sudah menunjukkan jika dirinya sanggup bersaing dengan para seniornya yang sudah berpengalaman, yakni Marcelo dan Nacho.

Jesus Vallejo

Tidak butuh waktu lama bagi Madird untuk melihat talenta sang bek muda ini. Dengan biaya transfer 6 juta euro, Vallejo resmi menjadi milik klub asal ibu kota Spanyol ini. Setelah sebelumnya sempat dipinjamkan ke Zaragosa lalu kemudian Eintracht Frankfurt, berkat penampilan apiknya, Madrid memutuskan untuk memulangkannya pada musim 2017/2018 kemaren.

Meskipun pemain yang saat ini masih berusia 21 tahun ini pada musim pertamanya di Madrid hanya tampil 7 kali, tapi untuk musim ini dipredikis dirinya akan menjadi salah satu bek tengah andalan dari El Real.

Federico Valverde

Valverde adalah satu pemain muda paling berbakat Milik El Real. Madrid memboyong Valverde dari penarol pada tahun 2016. Setelah itu, pemain ini dipinjamkan ke klub Liga Spanyol lainnya, Deportivo La Coruna.

Berkat penampilannya yang mengesankan selama dipinjamkan di Deportivo La Coruna, tak ayal membuat Madrid memulangkannya kembali. Pemain muda ini dikenal memiliki kecerdasan dalam memberikan umpan.

Tak jarang, Valverde memberikan operan yang sangat sulit untuk dibaca oleh lini pertahanan lawan. Tidak hanya itu saja, bintang muda kebanggan Madrid ini juga dikenal memiliki tendangan jarak jauh yang sangat mematikan.

Boja Mayoral

Memiliki kemiripan dengan Alvaro Morata, Mayoral juga dikenal sebagai straiker pekerja keras. Selain itu, kemampuannya dalam memanfaatkan peluang juga sangat bagus.

Pemain muda ini bisa menjadi awal baru bagi lini serang Madrid musim ini. Terlebih lagi, Benzema secara performa juga sudah kurang menjanjikan. Tak ayal, Mayoral bisa menjadi solusi lini serang Madrid musim ini.

Meskipun banyak yang memprediksi setelah kehilangan Ronaldo Madrid akan cukup kesulitan pada musim ini, tapi bukan tidak mungkin dengan para bintang mudanya ini Madrid bisa menjadi sangat menakutkan di La Liga Spanyol musim 2018/2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *