6 WAGs Timnas Prancis Dengan Penampilan Terseksi Selama Piala Dunia Rusia

0 Shares

Piala Dunia Rusia 2018 memang sudah selesai. Meskipun demikian, banyak sisi menarik dari ajang sepak bola paling akbar di dunia tersebut yang menarik untuk diulas. Salah satunya adalah WAGs atau pasangan dari pemenang Piala Dunia 2018, Timnas Perancis.

Sudah bukan rahasia lagi jika para bintang sepak bola dunia selalu dikelilingi oleh para bidadari-bidari yang selain cantik wajahnya juga seksi bentuk lekuk tubuhnya. Supaya tidak penasaran, berikut ini adalah 6 WAGs Timnas Prancis yang dikenal memiliki keseksian yang luar biasa.

Camille Tytgat, Istri dari Raphael Varane

Wanita berambut pirang ini sudah sejak awal Piala Dunia 2018 selalu hadir langsung bersama dengan buah hatinya untuk mendukung langsung perjuangan sang pujaan hati. Siapa lagi jika bukan Raphael Varane.

Meskipun memiliki wajah yang cantik serta tubuh yang seksi, Tytgat tak pernah sungkang untuk bersorak dari atas tribun penonton. Bahkan dirinya juga sampai mencoret wajah rupawannya dengan motif warna dari bendara Perancis.

Charlotte Pirroni, Pacar dari Florian Thauvin

Charlotte Pirroni bisa dibilang sebagai salah satu WAGs Timnas Perancis yang selalu hadir saat Prancis sedang bertanding. Kecantikan dan keseksian dara manis berambut coklat ini memang sudah tidak diragukan lagi dengan statusnya sebagai putri kecantikan Prancis pada tahun 2015.

Maria Salaues, Pacar dari Paul Pogba

Maria yang berprofesi sebagai model ini memang dikenal tidak pernah melewatkan setiap laga dari Tim Ayam Jantan secara langsung di stadiun. Dengan rambut pirang dan senyum manisnya, wajar saja jika selalu membuat heboh para supporter Perancis yang ada di atas tribun pentonton.

Marine, Istri dari Hugo Lloris

Banyak mata yang terkecoh bahwa bidadari cantik nan seksi yang satu ini ternyata sudah berusia 32 tahun serta sudah memiliki dua orang anak. Wajar saja, sebab WAGs dari kapten Perancis, Hugo Lloris ini memang dikenal memiliki wajah yang cantik serta senyum memikat.

Tapi tidak hanya itu saja, jika Anda mengenalnya lebih dalam lagi, bukan hanya modal kecantikan dan keseksian saja yang dimiliki oleh Marie, tapi juga kecerdasam. Hal ini tercermin dari latar belakangnya sebagai seorang pengusaha serta lulusan hukum dan sumber daya manusia.

Rachel Legrain-Trapain, Pacar dari Benjamin Pavard

Sebelum Piala Dunia 2018, mungkin nama Benjamin Pavard belum setenar sekarang ini. Tapi setelah gol indahnya ke gawang Argentina di babak 16 besar banyak yang mulai membicarakannya.

Tidak hanya Pavard saja, ternyata sang pujaan hatinya, Rachel Legrain-Trapain saat ini juga banyak dibicarakan. Wajar saja, pemenang putri kecantikan Prancis 2007 ini selain memiliki wajah yang cantik juga dikenal sangat seksi.

Menyebut statusnya sebagai pemenang putri kecantikan, rasanya sudah sangat cukup untuk membuat diri Anda membanyangkan betapa cantik dan seksinya wanita berusia 29 tahun ini.

Pamela Anderson, Pacar dari Adil Rami

Siapa yang tidak mengenal Pamela Anderson. Bintang Hollywood yang tenar lewat perannya dalam serial film Baywatch. Bagi Anda yang sudah pernah menonton serial ini pastinya sudah sangat paham seperti apa kecantikan dan keseksian para pemerannya.

Setelah menjalin hubungan dengan pemain belakang Timnas Prancis Adil Rami, Pamela Anderson terlihat sering sekali hadir langsung ketika sanga pujaan hati sedang membela Perancis.

Itulah deratan WAGs Timnas Prancis yang kehadirannya di stadiun selama gelaran Piala Dunia Rusia 2018 selalu bisa membuat seisi stadiun heboh sendiri. Wajar saja sebab rata-rata mereka ini cukup terkenal di negaranya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *