AC Milan Kian Dekat Dengan Pemain Berbakat Nice

11 Shares

Tidak dipungkiri jika direktur olahraga AC Milan Leonardo menyukai permainan yang ditampilkan oleh bintang muda Nice. Leonardo juga serius untuk mendatangkannya di musim panas ini. Hanya saja, ini tergantung situasi yang mungkin dihadapi oleh klub itu sendiri.

Allan Saint-Maximin, dia adalah sosok pemain sayap lincah yang dimiliki oleh Nice. Pemain muda ini bermain sangat impresif di bawah arahan pelatih Patrick Viera. Sejauh ini, sang pemain telah mencetak 6 gol dan 3 assist.

Pemain berusia 22 tahun ini dikenal memiliki daya jelajah tinggi. Dirinya memiliki kecepatan, serta kemampuan untuk melewati beberapa pemain. Menariknya, dirinya juga memiliki kekuatan untuk mempertahankan bola dengan baik.

Kelincahan inilah yang membuat Leonardo dan Maldini tertarik. Dikabarkan di laman Calciomercato Kamis 9/5/2019 bahwa Leonardo telah melakukan kontak langsung dengan pemilik jasa pemain muda tersebut.

Pembicaraan ini dilakukan untuk memastikan berapa besar biaya yang bisa dikeluarkan Milan untuk menandatangani sang pemain. Jelasnya biaya akan membuat Milan bisa melakukan transfer secepatnya.

Kabarnya, Nice menghargai sang pemain di kisaran 35 juta euro. Namun Leonardo merasa bahwa nilai sang pemain muda harusnya tidak sampai di titik tersebut.

Meskipun begitu, Leonardo agaknya sangat tertarik untuk mempercepat transfer sang pemain. Leonardo juga masih terus menjalin kontak agar harga sang pemain diturunkan. Hal ini mengingat pada situasi Milan saat ini.

Ketika Milan tidak bisa finish di posisi keempat di akhir musim, maka dana untuk mentransfer pemain akan lebih kecil. Ini jelas akan menyulitkan Leonardo untuk memboyong beberapa pemain.

Yang pasti, direktur olahraga Milan tertarik untuk mendatangkan Allan Saint Maximin. Selain gaya permainannya yang disukai, sang pemain agaknya tertarik untuk membela Rossoneri.

Keinginan sang pemain untuk membela Rossoneri ini juga bisa dijadikan senjata untuk membuat managemen Nice menurunkan harganya. Ketika nilai transfernya dinilai masuk akal, Leonardo bisa menutup kesepakatan lebih cepat.

Keputusan untuk menutup kesepakatan lebih cepat ini akan sangat baik. Hal ini dikarenakan ada klub besar lain yang mengincar sang pemain. Salah satunya adalah Borrussia Dortmund.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *