Akhir Mei Hazard Resmi Milik Madrid

0 Shares

Sudah menjadi rahasia umum jika penyerang Chelsea, Eden Hazard ingin gabung Real Madrid. Kembalinya sang pelatih, Zinedine Zidane ditengarai sebagai faktor terbesar kenapa Hazard kembali tergoda gabung Madrid.

Berita baiknya, Los Blancos dikabarkan sudah berhasil mendapatkan pemuda 28 tahun tersebut. Dan menurut kabar yang tengah berkembang saat ini, pengumuman transfer Hazard akan dilakukan pada 30 Mei mendatang.

Madrid memang sangat menginginkan bintang Timnas Belgia ini. Terlebih lagi setelah ditinggal pergi Cristiano Ronaldo ke Juventus musim lalu, lini depan Madrid sampai saat ini masih tampak belum tajam.

Menolak Perpanjangan Kontrak

Dikarenakan tergoda pidah ke Santiago Bernabeu musim panas nanti, Hazard hingga saat ini selalu menolak pembaruan kontrak yang diajukan oleh pihak manajemen Chelsea. Dan menurut laporan terbaru dari L’Equipe, kini Madrid sudah berhasil mencapai kesepakatan dengan pihak Chelsea.

Dikabarkan jika Madrid sudah sepakat mengeluarkan dana 86 juta pounds atau sekitar Rp 1,6 triliun untuk memboyong Hazard pada musim panas nanti. Meskipun sudah terjadi kesepakatan, tapi dikabarkan jika Madrid tidak akan mengumumkan transfer sang pemain sekarang.

Rencananya kepindahan pemain Belgia ini baru akan diumumkan secara resmi pada 30 Mei 2019 atau tepatnya sehari setalah final Liga Europa. Hal ini memang disengaja dengan tujuan untuk memastikan situasi tetap kondusif.

Pertandingan Terakhir

Laga final Liga Europa antara Chelsea VS Arsenal diprediksi akan menjadi laga perpisahan untuk Hazard. Sang pemain diharapkan bisa mempersembahkan gelar terakhir untuk klub.

Hazard sebenarnya sudah cukup lama berseragam Chelsea. Tercatat dirinya sudah membela klub ini selama tujuh musim dan tampil sebanyak 351 kali. Selain itu, Hazard memiliki peran yang cukup besar saat Chelsea berhasil menjuarai Liga Inggris pada tahun 2015 dan 2017.

Yang menjadi pertanyaannya kemudian adalah siapa yang akan menggantikan posisinya di Chelsea?

Dikabarkan juga jika Chelsea rencananya akan mendatangkan gelandang serang milik Barcelona Philippe Coutinho. Selain itu, The Blues sebelumnya juga sudah berhasil mendatangkan Christian Pulisic dari Borussia Dortmund. Meskipun demikian, apakah keputusan yang tepat melepas Hazard ke Real Madrid?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *