Akhirnya Marcelo Menanggapi Rumor Akan Hengkang Dari Madrid

0 Shares

Setelah Cristiano Ronaldo memutuskan hengkang dari Real Madrid pada jendela transfer musim panas 2018, banyak sekali rumor yang berhembus jika Marcelo juga akan segera menyusulnya.

Setelah berhasil membawa Madrid menjuarai Liga Champions 3 kali berturut-turut, secara mengejutkan Ronaldo justru memilih berbisah dengan klub yang sudah dibelanya selama 9 tahun.

Tidak sampai di situ saja, pelatih kepalanya, Zinedine Zidane yang berhasil mempersembahkan empat gelar Liga Champions juga secara tiba-tiba memilih untuk berpisah. Yang paling baru, dikabarkan salah satu bek sayap terbaiknya Marcelo juga dirumorkan ingin hengkang.

Tapi sepertinya kabar tersebut hanyalah sebatas rumor saja. Marcelo sudah menepis semua kabar yang menyebutkan bahwa dirinya berniat hengkang dari Madrid. Bahkan bek sayap Timnas Brasil ini menegaskan jika dirinya masih krasan berseragam Los Blancos.

Salah satu bek sayap terbaik di dunia ini lebih lanjut mengatakan jika dirinya merasa jika El Real sudah seperti rumah baginya. Meskipun salah satu sahabat terbaiknya, CR7 memutuskan hengkang pada transfer musim panas kemaren.

Seperti Rumah Sendiri

Seperti yang sudah diketahui, Marcelo dan CR7 berteman akrab saat masih sama-sama membela klub asal Ibu Kota Spanyol ini. Bahkan sebenarnya Marcelo sangat menyayangkan hengkangnya CR7 dari Santiago Berbabeu.

Lebih lanjut, Marcelo berujar jika rumor kepindahannya dari Madrid merupakan elemen yang hampir tidak layak untuk dibahas. Apalagi dirinya masih memiliki banyak tahun tersisa pada kontraknya.

Memang benar jika romor kepindahan seorang pemain memang akan selalu ada. Tapi Marcelo menekankan jika dirinya sangat bahagia berada di salah satu klub terbaik di dinia dan akan selalu senang bermain untuk Los Blancos.

Rumor Yang Sangat Konyol

Marcelo mengaku bahwa dirinya akan terus menunjukkan apa yang bisa dilakukannya bersama Madrid. Dirinya mengaku jika selalu menikmati setiap momen bermain untuk Madrid, dan bahkan dirinya berujar akan memberikan semua yang dia miliki.

Lebih lanjut Marcelo menegaskan jika dirinya memastikan akan selalu melakukan semua yang bisa dilakukannya untuk memastikan para Madridista bisa menikmati sepak bola dan membuat Madrid selalu berada di puncak.

Bahkan Marcelo mengaku jika dirinya ingin terus berada di Madrid selama bertahun-tahun mendatang. Dirinya merasa sangat tenang dengan semau desas-desus terkait dengan masa depannya bersama juara bertahan Liga Champions ini.

Marcelo menyebutkan jika banyak sekali pihak-pihak yang bersembunyi di balik media untuk menyebarkan sebuah rumor konyol serta menyebabkan masalah dimana mereka tidak ada.

Meskipun secara umur sudah tidak muda lagi, yakni 30 tahun, namun secara penampilan tidak bisa dipungkiri jika Marcelo masih merupakan salah satu bek kiri terbaik yang ada di duni saat ini. Oleh sebab itu wajar saja jika banyak klub yang berusaha untuk memboyongnya dari Real Madrid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *