Akhirnya, Transfer Coutinho Rampung

12 Shares

Liputanbola.info – Transfer Coutinho akhirnya rampung. Pemain eks Liverpool ini berlabuh ke klub lain. Namun, bukan PSG.

Sebenarnya, klub yang berniat mendatangkan pemain asal Brazil ini adalah PSG. Kabarnya, sang pemain dijadikan bagian dari kesepakatan untuk transfer Neymar ke Barcelona. Sayangnya, hal tersebut sepertinya tidak mungkin terjadi.

      Baca Juga: Kejamkan Barcelona Pada Neymar

Dikabarkan Continho sudah berlabuh di klub Jerman, Bayern Munchen. Bersama The Bavarian, ia akan menjadi playmaker pengganti Robben yang memutuskan gantung sepatu. Bisa saja ia akan bersinar sepertinya Robben di Liga Jerman.

Coutinho Dapat Banyak Untung

Transfer Coutinho menjadi berita hangat. Dan ini menjadi berkah tersendiri bagi sang pemain. Pasalnya, ia tidak begitu berkembang bersama Barcelona. Penampilannya tidak cemerlang seperti ketika ia berseragam merah Liverpool.

Kritik pun datang silih berganti. Terutama dari para fans Barca. Ia dianggap pemain yang tidak sesuai dengan gaji besar yang ia terima. Maka dari itu, sebuah keberuntungan ketika transfer Coutinho akhirnya selesai.

Selain itu, ada keuntungan lain. Bersama The Bavarian, ia akan mendapatkan gaji penuh. Padahal, gaji sang pemain cukup besar bersama El Barca.

Gaji yang besar ini yang juga menjadi pertimbangan Barcelona melepas pemainnya tersebut. Mereka tidak ingin terbebani dengan gaji besar. Padahal, sudah datang juga pemain anyar yang gajinya juga cukup besar, yaitu Griezmann dan De Jong.

Bersama Bayern Munchen, Coutinho mendapatkan nomor punggung Rubben. Hanya saja, ini hanya sementara. Hal ini terkait dengan status transfer Coutinho. Ia hanya dipinjamkan selama satu musim.

Namun, ada kemungkinan ia menjadi pemain tetap. Jika ia tampil apik, bisa juga manajemen The Bavarian membelinya dari Barca. Karena ada opsi penjualan di akhir musim nanti.

Kita nantikan saja kiprah sang pemain bersama Bayern Munchen. Jika penampilannya bagus, karirnya akan selamat. Satu musim menjadi pertaruhan besar bagi Coutinho. Namun, jika penampilannya sama seperti ketika ia bersama Barcelona, bisa dipastikan tamatlah karir sepakbolanya.

Akankah sang pemain akan pensiun di klub asal Jerman ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *