Alasan Conte Tolak Tawaran Latih Madrid

Eks pelatih Timnas Italia, Antonio Conte mengatakan jika dirinya tidak akan mengisi lowongan menjadi pelatih kepala Real Madrid untuk saat ini. Tapi beda lagi jika tawaran melatih ini diberikan pada musim panas tahun depan.

Meskipun sebenarnya Conte saat ini sedang menganggur. Paska pemecatan pelatih Madrid, Julen Lopetegui, namnya yang paling sering dikaitkan-kaitkan sebagai penggantinya.

Bahkan banyak romor yang berkembang jika Conte sudah menjalin kesepakatan dengan manajemen El Real. Tapi nyatanya Madrid justru menunjuk Santiago Solari sebagai pelatih sementara Sergio Ramos dan kawan-kawan.

         Update: Perez Sudah Putuskan Siapa Pelatih Kepala Madrid Pengganti Lopetegui

Pengakuan Conte

Dilansir dari Sky Sport, pada saat pelatih asal Italia ini ditanya mengenai gosip tersebut secara tegas Conte menjawabnya jika dirinya enggan melatih sebuah klub saat roda kompetisi masih berjalan.

Jika memang Madrid mengingnkannya, lebih baik menunggunya sampai akhir musim. Sebab baginya akan lebih mudah melatih sebuah tim jika dari awal sudah direncanakan. Bukan ditengah kompetisi seperti ini.

         Update: Madrid Mulai Goda Bintang Lapangan Tengah Chelsea

Kembali Lagi Ke Italia

Selain dirumorkan akan melatih Madrid, Conte juga digosipan akan kembali lagi menangani Juventus. Namun dirinya membantah akan menggantikan posisi Massimiliano Allegri di Juve.

Namun di sisi lain Conte mengaku jika opsi balik ke Italia adalah pilihan yang sangat tepat baginya saat ini. Jadi bisa jadi musim depan Conte akan melatih klub penantang Juventus di Serie A.

Terlebih lagi saat ini Liga Italia sudah mulai menarik lagi untuk para pemain bintang top dunia. Conte juga melihat jika para pesaing Juve sudah mulai memperkuat diri dari tahun ke tahun.

Kondisi ini bukan tidak mungkin akan membuat Liga Italia kembali kompetitif lagi seperti era 90 an. Di mana Serie A Italia menjadi kompetisi terbaik di muka bumi dan selalu menjadi tujuan para pemain berkelas di seluruh dunia.

Namun bagi para fans Madrid tidak perlu khawatir. Sebab di bawah kepemimpinan pelatih baru saat ini, Santiago Solari, Real Madrid sudah kembali lagi menunjukkan permainan terbaiknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *