Alasan Sergej Milinkovic Savic Sulit Membela Juventus Musim Depan

0 Shares

Sergej Milinkovic Savic merupakan pesepakbola paling diinginkan oleh klub besar eropa. Saat ini, Lazio sebagai pemilik jasa pemain masih kukuh untuk menjaganya. Bahkan memperingatkan peminatnya, terutama untuk Juventus.

Klub yang bermarkas di Turin ini agaknya telah mengambil keputusan bulat untuk mendatangkan sang pemain. Tetapi, transfer ini agaknya sulit diwujudkan.

Dilansir di laman Calciomercato Kamis 9/5/2019 bahwa Presiden Lazio bermusuhan dengan presiden Juventus. Permusuhan antara keduanya yang membuat transfer ini mustahil untuk dilakukan.

Permusuhan ini bermula dari rencana pembuatan piala Eropa setelah tahun 2024. Format baru ini merupakan proyek baru yang berkaitan dengan rencana Asosiasi klub-klub Eropa yang dipimpin oleh presiden Juventus, Andrea Agnelli.

Dari rencana ini, Presiden Lazio Lotito mendukung presiden Torino untuk menentang rencana tersebut. Lotito bahkan menyatakan kalau waktu pengikut sudah berakhir.

Tidak sejalannya dengan ide Agnelli, Lotito agaknya makin menjauh dari segala urusan dengan Juventus. Terutama untuk urusan transfer pemain yang paling diinginkan oleh Juventus.

Sergej Milinkovic Savic sendiri menjadi pilihan bagi Bianconeri untuk memperkuat lini tengahnya. Meskipun si Nyonya Tua telah mendapatkan Aaron Ramsey secara gratis, namun klub tersebut masih butuh tambahan pemain tengah yang kuat.

Hal ini merujuk pada ketidakpastian masa depan Miralem Pjanic. Kabarnya, Pjanic tertarik untuk hengkang di musim panas mendatang. Oleh karenanya, Juventus mengambil keputusan pasti untuk mencari pengganti yang sepadan.

Sejauh ini, Sergej Milinkovic Savic memang tampil istimewa. Pesepakbola ini dinilai memiliki kualitas komplit di sektor gelandang. Apalagi didukung dengan postur yang menunjang.

Pemain ini juga menyita perhatian dari sejumlah klub. Klub besar seperti AC Milan dan Inter Milan juga menempatkannya sebagai pemain yang akan didatangkan. Hanya saja, belum ada keputusan berarti yang menyatakan kalau sang pemain sedang menjalin kesepakatan.

Meskipun begitu, Juventus tidak akan mudah untuk mendapatkan sang pemain yang bernilai di Lazio tersebut. Jika permusuhan ini tidak segera diselesaikan, Juventus akan gigit jari sendiri. Juventus kemungkinan hanya akan mencari gelandang-gelandang tengah lain yang nilainya bisa sangat besar di musim panas nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *