Andrea Ranocchia Senang Inter Diunggulkan Untuk Akhiri Dominasi Juventus

Andrea Ranocchia mengaku bangga jika tim yang dibelanya dianggap menjadi pemenang di akhir musim. Menjadi juara jelas akan meningkatkan kembali timnya di level domestik. Bahkan bisa melecut semangat skuad Inter Milan dalam mengepakkan sayapnya di liga Champion.

Sejauh ini, Juventus menjadi tim terkuat di Italia. Banyak pemain hebat di dalamnya. Dan setiap musimnya, pemain hebat didatangkan untuk membuat tim lebih solid.

Yang terbaru, CR7 mampu didaratkan. Ini menjadi kehebohan sendiri di dunia sepakbola. Dan tifosi Juve menyambut gembira kedatangannya. Pasalnya, pemain ini diharapkan bisa memberikan gelaran liga bergengsi sebagaimana yang dimenangi sang pemain di Real Madrid.

Meskipun begitu, beberapa media nampaknya tidak terlalu sependapat. Ronaldo diklaim akan mengalami kesulitan di awal musimnya. Terbukti dengan belum sebiji gol dilesakkannya di Serie A.

Inter Milan Menjadi Calon Kuat Untuk Raih Juara Seria A Musim Ini

Berbagai spekulasi mulai bermunculan. Khususnya terkait klub mana yang bakalan menjadi juara di musim 2028/2019 ini.

Juventus harus waspada. Meskipun terus memperkuat skuadnya, namun bukan berarti jalannya akan lebih mudah. Terbukti dengan rival-rivalnya yang juga memperkuat timnya.

Salah satunya adalah Inter Milan. Klub berjuluk Nerrazuri benar-benar sedang berbenah. Klub tersebut sangat aktif di bursa transfer musim panas kemarin.

Sejumlah pemain kenamaan berhasil didatangkan. Salah satunya adalah Raja Nainggolan. Sang pemain menjadi rekrutan istimewa lantaran visinya di tengah lapangan hijau.

Bukan hanya itu saja, Inter Milan juga berhasil mendatangkan De Vrij. Inj merupakan sosok pemain bertahan yang sangat kuat. Kematangannya tidak diragukan.

Hadirnya pemain-pemain berlabel bintang inilah yang membuat banyak media yakin jika Juventus akan kesulitan dalam mempertahankan gelarnya. Bukan tak mungkin jika Inter bakalan menjadi pesaing utamanya.

Di belakang Inter, masih ada Napoli. Klub ini juga patut diperhitungkan. Terlebih melihat performanya di musim lalu. Napoli hampir menjadi kampiun sebelum disalip Juventus di pekan terakhir.

Kini Napoli juga mulai memperkokoh skuadnya. Bahkan, klub juga telah mendatangkan pelatih berkelas. Ia adalah Carlo Ancelotti yang punya segudang pengalaman dam membawa tim menjadi juara.

Tanggapan Rannocchia Terkait Perebutan Juara Musim Ini

Ranocchia mengaku senang kala banyak media yang menunjuk timnya sebagai pesaing utama Juventus. Hal ini jelas sangat disyukuri, namun ia tetap mewanti-wanti agar rekan-rekannya bisa konsisten.

Dilansir di laman Gianlucadimarzio Sabtu 8/9/2018 bahwa ia akan sangat senang bila mampu mengalahkan Juventus. Menjadi kebanggaan bila mampu menjungkalkannya.

Meskipun begitu, ia menambahkan jika satu kemenangan tidaklah cukup. Perlu konsistensi dalam memainkan setiap laga.

Ranocchia juga menyadari jika jalan timnya masih sangat panjang. Masih ada liga Italia, liga Champion dan copa Italia.

Setiap laga harus dijalani dengan baik. Kemenangan demi kemenangan akan membawa pengaruh positif. Dan konsistensi inilah yang bakalan berbuah manis kedepannya.

Sang pemain juga mengatakan akan fokus pada pertandingan. Terlebih kala bermain di liga Champion. Ia mengaku sangat senang bisa membawa tim ke liga tersebut.

Ia juga berharap agar rekan-rekannya bisa menjaga performa gemilangnya. Tujuannya adalah mengembalikan klub di jalur kemenangan. Itulah yang terpenting sebelum memikirkan juara.

Intinya, sang pemain punya kebanggaan tersendiri kala timnya mulai diperhitungkan kembali musim ini. Setidaknya, ini menandai kebangkitan tim setelah lama tidak mendapatkan gelar. Hanya saja, Andrea Ranocchia mengingatkan rekannya agar terus bermain konsisten supaya hasil akhirnya lebih baik dari pada musim lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *