Anthony Martial Belum Ingin Negosiasikan Masa Depannya di Manchester United

1 Shares

Teka teki Anthony Martial masih belum terjawab sampai saat ini. Bahkan, sang pemain nampak belum mau menyudahi rumor yang beredar. Pasalnya, ia belum memastikan untuk memperpanjang masa baktinya di MU.

Martial merupakan sosok pemain yang memiliki kualitas mumpuni. Ia memiliki gaya bermain yang sangat menawan. Keeping bolanya sangatlah bagus, malahan sangat sulit untuk merebut bola dari kakinya.

Meskipun begitu, sang pemain nampak belum banyak mendapatkan tempat di skuad inti. Tak pelak jika dirinya belum mau melakukan negosiasi perpanjangan kontrak dengan MU.

MU Masih Butuh Jasa Martial

Dikabarkan dari bola.okezone Jum’at 7/9/2018 bahwa managemen MU masih sangat membutuhkannya. Pasalnya, lini serang MU kurang produktif musim ini.

Terbukti dengan hasil kurang memuaskan asuhan Jose Mourinho di empat laga awal. Skuad the Red Devils masih kalah dengan pesaingnya. Tak ayal jika situasi ini berimbas pada banyak hal.

Contoh nyata adalah rumor pergantian pelatih. Mourinho mendapatkan banyak tekanan. Jika tidak segera membangunkan skuadnya, bisa saja ia akan diberhentikan meakipun di tengah jalan.

Senada dengan peningkatan performa, mau tak mau MU harus memaksimalkan pesepakbola di bagian lini serangnya. Martial bisa saja menjadi jawabannya.

Mourinho juga tahu betul akan kualitas sang pemain. Pemain berusia 22 tahun ink bisa memberikan perbedaan. Bahkan bisa memberikan kemenangan dengan raihan gol yang dibuatnya.

Masalahnya, Mourinho punya pilihan sendiri. Ia bisa saja mencadangkan sang pemain lantaran strategi yang dibuatnya. Sama seperti yang dilakukannya di klub lain. Misalnya mengklaim jika sang pemain masih belum masanya untuk diturunkan, butuh waktu dan peningkatan permainan agar sang pemain bisa dimainkan di tiap laga.

Martial Enggan Memperpanjang Kontraknya di MU

Sejauh ini, sang pemain masih tertutup dalam hal perpanjangan kontrak. Padahal, kontrak sang pemain menyisakan satu tahun lagi.

Bagi MU, jelas akan menjadi kerugian jika pemain potensial ini hengkang dengan status free transfer. Namun apa mau dikata, pemain berpaspor Perancis belum mau membahas masa depannya bersama MU.

Alasan utamanya adalah belum mendapatkan tempat di skuad inti setan merah. Benar saja, sang pemain ltidak konsisten dalam melengkapi skuad. Ia gonta-ganti dalam mengiai skuad.

Sejauh ini, ia baru mendapatkan menit bermain sekitar 60 menitan. Inilah yang membuat dirinya geram. Ia tidak mau sering dicadangkan. Pasalnya, kemampuannya bisa saja menurun.

Melihat situasi yang tak kunjung berpihak padanya, sang pemain nampak nekat untuk hijrah ke tim lain. Tujuannya jelas untuk mendapatkan tempat sebagaimana yang diharapkan oleh pesepakbola lainnya.

Dan pilihan ini akan sangat membantunya. Mengingat gaya bermainnya yang menawan, tentu banyak klub yang meminatinya. Bahkan, klub besar sekalipun.

Bakat besar dan masih muda menjadi alasan kenapa klub lain mengincarnya. Jika ia tidak kunjung mendapatkan tempat di skuad inti, bukan tak mungkin jika dirinya akan hijrah ke klub lain dalam waktu dekat.

Kepindahannya bisa saja menjadi boomerang bagi skuad Mourinho. Karena sang pemain dinilai banyak pihak bisa memberikan warna tersendiri bagi penyerangan MU. Malahan, bisa menjadi amunisi yang luar biasa dalam membongkar pertahanan lawan.

Bukan hanya sang pemain saja, masih banyak pemain yang belum diperpanjang. Salah satunya adalah Paul Pogba. Pemain yang bersinar bersama timnas Perancis belum disodori kontrak.

Terlepas dari situasi rumit ini, managemen harusnya bergerak cepat jika ingin mempertahankannya. Namun begitu, harus ada jaminan bermain sebagaimana yang diinginkan oleh Anthony Martial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *