Arjen Robben Tertarik Bergabung Dengan Lazio

0 Shares

Berstatus bebas transfer di penghujung Juni mendatang, Arjen Robben berniat untuk pindah ke serie A. Klub yang dituju adalah kuda hitam, Lazio.

Robben merupakan pemain kidal dengan kemampuan luar biasa di lini penyerangan. Dia sangat lincah, bisa melewati pertahanan lawan dengan cepat dan bisa menghadirkan petaka dengan sepakan terukurnya ke jala lawan.

Di usia keemasannya, sang pemain selalu menjadi andalan di klub yang dibelanya. Dirinya juga menjadi andalan timnas Belanda. Karena memang dirinya punya kemampuan di atas rata-rata.

Bersama dengan klub yang dibelanya, Robben pernah memberikan raihan gelar-gelar bergengsi. Namun yang paling banyak adalah bersama dengan Bayern Munchen.

Bersama Munchen, Robben bisa dikatakan pernah memenangkan segalanya. Diantaranya adalah 8 gelar trofi domestik, 5 DFB Pokal, 1 Liga champion dan 1 piala super Eropa.

Ini menjadi pencapaian terbaik dalam karirnya sebagai pesepakbola. Dan kini, usianya mulai menua. Setidaknya, dirinya sudah mencapai usia 35 tahunan.

Usia inilah yang menjadi pertimbangan klub untuk tidak memeperpanjang kontrak pemain berharganya. Apalagi Munchen sedang membangun kembali skuadnya dengan melakukan regenerasi. Tentunya dengan harapan supaya konsistensi tim terus terjaga.

Menyadari situasi ini, Robben kini mulai memikirkan rencana kedepan. Sang pemain yang masih memiliki keinginan bermain berencana untuk mencari tantangan baru di luar Jerman. Robben melirik serie a sebagai destinasi terakhir sebelum memutuskan untuk pensiun.

Dikabarkan di laman bola.net Senin 10/06/2019 bahwa agen Robben telah menghubungi Lazio untuk menjelaskan ketertarikan sang pemain dengan tim tersebut.

Bagi Lazio, ini bukanlah hal yang baru. Karena sebelumnya, Lazio juga pernah mendaratkan pemain usia tua dari Bayern Munchen di tahun 2011. Tepatnya mendatangkan Miroslav Klose yang menjadi ujung tombak paling mematikan.

Meskipun begitu, belum ada kejelasan mengenai apakah Lazio akan melakukan hal yang sama musim ini. Tapi bisa saja dilakukan lantaran sang pemain juga masih cukup bagus dan dalam keadaan bebas transfer.

Kesemuanya tergantung pada keputusan dari sang pelatih. Jika pelatih menginginkannya dalam skuad, Arjen Robben bisa saja didaratkan dengan gratis musim panas ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *