Arsenal Incar Bintang Fiorentina Untuk Gantikan Ramsey

3 Shares

Pada bursa transfer musim panas kali ini, Arsenal berencana untuk menambah kekuatan lini tengahnya. Pasalnya The Gunners baru saja kehilangan salah satu bintang lapangan tengahnya Aaron Ramsey yang bisa dikatakan sebagai sosok penting di lini tengah mereka dalam kurun waktu sembilan tahun terakhir.

Arsenal sendiri dikabarkan sudah dihubungkan dengan beberapa nama gelandang papan atas. Tapi mereka masih mencari opsi terbaik untuk mencari sosok pengganti yang pas untuk lini tengah mereka.

Menurut laporan dari L’Equipe, Arsenal kini sudah menemukan kandidat baru yang dirasa bisa memberikan kontribusi positif untuk performa lini tengah mereka musim depan. Meriam London dikabarkan tertarik memboyong Jordan Veretout dari Fiorentina.

Jordan Veretout

Menurut laporan tersebut, pelatih Arsenal Unai Emery kepincut dengan performa gelandang 26 tahun setelah mampu tampil apik untuk lini tengah La Viola selama musim kemarin. Gelandang berpaspor Prancis ini tampil sebanyak 33 kali di Serie A dan berhasil membuat 5 gol dan 4 assist bagi La Viola di musim lalu.

Emery menilai jika sang gelandang memiliki karakter permainan yang sesuai dengan keinginannya. Dan di sisi lain, pengalaman Veretout selama membela Aston Vila dulu diyakini akan membuatnya lebih cepat beradaptasi dengan atmosfir Liga Inggris.

Harga Transfer Veretout

Hanya masalah waktu sang gelandang akan segera berseragam Arsenal. Tapi dengan catatan The Gunners harus mau menebus mahar transfer sang pemain yang bisa dikatakan cukup mahal. Sebab Veretout dikabarkan memiliki harga jual yang cukup tinggi.

Pasalnya sang gelandang masih terikat kontrak bersma La Viola sampai dengan tahun 2021. Wajar saja jika sebagai klub pemiliki Fiorentina mematok harga sekitar 40 juta poundsterling bagi siapa saja yang ingin mendatangkan pemain 26 tahun tersebut.

Di sisi lain, Arsenal dikabarkan hanya memiliki dana transfer sekitar 45 juta poundsterling. Oleh sebab itulah mereka tengah mempertimbangkan untuk mengaktifkan klausal itu atau tidak di jendela transfer musim panas kali ini.

     Baca Juga: Lazio Minta Diskon untuk Memboyong Hirving

Tapi jika Meriam London ingin bisa bersaing di papan atas Premier League musim depan, opsi untuk mengaktifkan klausal Veretout pada bursa transfer musim panas nanti sebaiknya harus segera dilakukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *