Barca Siap Lepas Suarez Ke Milan

17 Shares

Keinginan AC Milan untuk segera mendatangkan salah satu pemain Barcelona, Denis Suarez nampaknya akan semakin mudah. Kondisi ini disebabkan kubu Barca dikabarkan dengan senang hati melepas sang pemain.

Tidak hanya itu saja, raksasa La Liga ini bahkan dikabarkan menawarkan sang pemain ke Milan. Namun Leonardo kabarnya akan menerima tawaran tersebut dengan satu syarat.

Sebenarnya Suarez memang sudah muncul dalam daftar pemain incaran Milan sejak dua bulan yang lalu. Rossoneri mengincarnya lantaran sang pemain jarang mendapatkan menit bermain di skuat Blaugrana.

Namun muncul juga kabar yang berhembus jika pemain berusia 24 tahun ini juga diincar oleh 2 klub lainnya, Arsenal dan Chelsea adalah dua klub yang dikabarkan juga tertarik mendapatkan service pemain muda ini.

Apapun itu, jalan ketiga klub untuk memboyong Suarez bisa dibilang terbuka sangat lebar. Hal ini disebabkan Barca dengan senang hati akan melepas eks pemain Manchester City ini.

Milan Menjadi Yang Terdepan

Meskipun sama-sama memiliki pelauang, tapi kini muncul kabar yang menyebutkan jika Milan jadi yang terdepan dalam perburuan sang pemain. Kabar tersebut dilansir dari Calciomercato.

Media asal Italia tersebut memberitakan jika pihak Barca sudah menawarkan pada Milan peluang untuk memboyong sang pemain. Penawaran ini dilakukan selama beberapa pekan belakangan ini.

Tapi sayangnya Milan tidak menerimanya begitu saja. Sporting Director Milan, Leonardo disebut siap menerima tawaran tersebut namun dengan satu syarat. Pihak Barca harus mau meminjamkannya terlebih dahulu dengan opsi membelinya secara permanen.

Opsi Lain Milan

Selain mengincar Suarez, ternyata Milan juga memiliki target amunisi lain untuk posisi gelandang. Terget tersebut adalah Cesc Fabregas. Gelandang Chelsea ini diincar juga karena jarang mendapatkan menit bermain di Chelsea.

Selain itu, ada juga peluang untuk merekut sang gelandang secara gratis atau dengan harga diskon dikarenakan kontranya di Stamford Bridge akan habis pada Juni 2019 mendatang. Bahkan dikabarkan pihak AC Milan sudah bernegosiasi dengan Fabregas dan Chelsea.

    Update: Banyak Dicibir, 7 Fakta Ini Menunjukkan Modric Pantas Raih Ballon d’Or 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *