Barcelona Disarankan Jual 3 Pemain Ini Pada Januari 2019

11 Shares

Wajar saja jika banyak pemain terbaik yang memilih berseragam Barcelona. Pasalnya Blaugrana bisa dibilang sebagai salah satu klub paling bergengsi di dunia. Barca sudah memenangi total 25 gelar La Liga, 5 Liga Champions, 30 Piala Liga, 13 Piala Super Spanyol, 3 Piala Dunia Antar Klub, 5 Piala Super, dan 4 Piala Winners.

Namun jika diperhatikan, skuat Barca saat ini lebih banyak didominasi oleh pemain-pemain yang sudah dimakan usia dan tidak memiliki menit bermain reguler. Oleh sebab itu, beberapa dari mereka kenapa tidak dijual saja pada bursa transfer musim dingin Januari nanti.

Rafinha

Rafinha

Meskipun sebenarnya pemain ini memiliki kualitas yang tidak bisa dianggap remeh, namun kasus Rafinha ini membuat frustasi sang pemain dan pihak klub. Pasalnya setiap dirinya siap menjadi pilihan utama, sang pemain selalu mengalami cidera serius yang mengharuskannya absen dalam jangka waktu yang lama.

Hal inipun juga terjadi pada musim ini. Berkat penampilannya yang gemilang, Rafinha mulai mendapat kepercayaan dari sang pelatih, Ernesto Valverde. Tapi sayangnya cidera lagi-lagi membuat sang pemain harus menjalani operasi dan menepi selama kurang lebih enam bulan.

Thomas Vermaelen

Vermaelen

Vermaelen bisa dikatakan sebagai pembelian yang cukup mengejutkan. Pasalnya eks kapten Arsenal ini dari dulu sudah memiliki reputsi sebagai kaki kaca dan sering mengalami cidera dalam jangka waktu lama.

Selain rentan mengalami cidera, secara usia juga sudah tidak muda lagi. Saat ini Vermaelen sudah berusia 33 tahun. Jadi lebih baik klub menjualnya saja dan mendapat uang dari hasil penjualannya.

Denis Suarez

Denis Suarez

Sebenarnya Denis Suarez adalah pemain yang sangat berbakat. Tapi sayangnya dirinya kurang mendapatkan kesempatan bermain reguler di Barca. Oleh sebab itu dirinya disarankan pindah ke klub lain untuk mengembangkan dirinya terlebih dahulu.

Terlebih lagi dengan adanya rumor Barca ingin mendatangkan Frenkie de Jong dari Ajax, kemungkinan besar karis Suarez di barca akan segera habis. Aapalagi sebenarnya ada sejumlah klub seperti Arsenal dan Chelsea yang siap memboyongnya dari Barcelona pada Januari nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *