Barcelona Memulai Musim Baru Dengan Petaka

6 Shares

Liputanbola.info – Barcelona sepertinya mendapatkan sinyal jelek. Di awal musim ini, pemenang Liga Spanyol musim lalu ini mendapatkan malapetaka beruntun.

Tidak tanggung-tanggung. Setidaknya ada 4 petaka yang dialami oleh El Barca di awal musim kompetisi Liga Spanyol 2019-2020 ini.

Jika tidak ada tindakan serius yang dilakukan oleh manajemen, bisa saja mereka tidak dapat mendapatkan gelar satu pun di musim ini.

Apa saja petaka tersebut?

Messi Cedera

Kabar tentang cederanya sang mega bintang mereka, Lionel Messi sudah terdengar sebelum musim baru dimulai. Sejak pertandingan awal digelar, Messi tidak bisa menemani Luis Suarez dan kawan-kawan.

Namun, kabarnya pemain yang satu ini mendapatkan latihan yang keras demi pemulihan cedera bisa lebih cepat. Manajemen mengatakan sang mega bintang mereka bisa segera merumput di pertandingan selanjutnya ketika Barcelona vs Real Betis.

Suarez Cedera

Sebenarnya, Barcelona tidak begitu khawatir dengan cederanya Messi. Pasalnya, mereka masih punya striker andalan, yaitu Luis Suarez. Sayangnya, pemain yang satu ini juga menyuul cedera seperti Messi. Saat Barca melawan Atletic Bilbao, Suarez harus ditarik dari lapangan karena cedera betis. Hingga akhirnya Barca pun kalah dengan skor tipis 1-0.

Coutinho Hengkang

Kabar terbaru juga terdengar mengenai transfer Coutinho. Pemain asal Brazil ini berlabuh ke Bayern Munchen.

Bagi Barcelona, ini sepertinya bukan masalah besar. Mereka punya pemain lain seperti Griezmann. Namun, jika dilihat dari dua pertandingan pertama di mana Griezmann diturunkan, sepertinya belum ada chemistry yang terbangun antara pemain yang satu ini dengan skuad Barcelona.

Coutinho dipinjamkan ke Bayern Munchen dengan opsi pembelian di akhir musim. Sekilas ini memang opsi terbaik lantaran Barca tidak ingin dibebani dengan gaji pemain yang begitu tinggi. Salah satunya Countinho. Namun, apakah ini benar-benar opsi yang terbaik ketika ternyata mereka mengalami krisis pemain depan?

Transfer Neymar Terancam Gagal Total

Harapan terbesar sebenarnya adalah memulangkan pemain lamanya, yaitu Neymar. Hanya saja, ini sepertinya bakal berakhir dengan hasil nihil. Tebusan yang terlalu besar membuat manajemen Barce ogah untuk memulangkan sang pemain.

Kira-kira, apa yang perlu Barcelona lakukan untuk mengakhiri petaka ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *