Barcelona Resmi Ajukan Tawaran Kedua Untuk Pulangkan Neymar

13 Shares

Liputanbola.info – 40  juta Euro plus Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic ternyata tidak membuat PSG tertarik melepas Neymar ke Barcelona. Ternyata klub milik Nasser Al-Khelaifi ini menginginkan El Barca menawarkan uang yang lebih besar lagi.

Tidak mau menyerah, kini El Barca dikabarkan tengah mengajukan tawaran kedua. Dilansir dari Sky di Jerman, pihak Blaugrana langsung menanggapinya dengan cukup serius. Klub asal Catalan tersebut lantas menawarkan uang tunai sebesar 90 juta Euro atau setara dengan 1,41 triliun.

Tidak hanya itu saja, untuk tawaran kedua ini selain menambah jumlah uang tunai, pihak Barca juga dikabarkan mempersilahkan PSG untuk memilih dua pemain diantara Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, Ivan Rakitic, Malcom, dan Nelson Semedo.

Bahkan laporan tersebut juga mengklaim jika ada pemain keenam yang ditawarkan ke PSG, tapi identitas pemain itu belum terungkap ke publik. Pertanyaannya kemudian adalah apakah proposal kedua dari Barca ini bisa meluluhkan PSG?

Tawaran Barcelona Sulit Ditolak

Raksasa Ligue 1 Prancis PSG sebenarnya tertarik dengan Coutinho sebagai bagian dalam proses kepindahan Neymar ke Barca. Tapi sayangnya PSG tidak tertarik dengan Rakitic. Dengan tawaran empat pemain lainnya, banyak yang memprediksi jika Barca akan membuat PSG luluh untuk melepas Neymar.

        Baca Juga: Kabar Buruk Barcelona Di Laga Pembuka

Meskipun demikian, ada kendala lain terkait dengan negosiasi transfer Neymar ini. Pasalnya PSG dikabarkan meminta uang tunai setidaknya 100 juta Euro. Namun di sisi lain, pada penawaran kedua ini Barca hanya menyanggupinya dengan 90 juta Euro.

Akan Ditawarkan Ke Klub Lain

Hingga detik ini, pihak PSG belum merilis pernyataan resmi apa pun terkait dengan saga transfer Neymar. Meskipun demikian, pergerakan klub kaya raya asal Prancis ini di balik layar terbilang cukup agresif.

Terbukti jika Neymar setidaknya sudah ditawarkan ke lima klub top Eropa. Real Madrid, Manchester United, dan Bayern Munchen adalah beberapa klub top Eropa yang pernah ditawari PSG. Dan teranyar muncul rumor yang menyebutkan jika Juventus siap menikung Barcelona dalam saga transfer Neymar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *