Barcelona Tidak Serius, Neymar Buka Peluang Gabung Juventus

9 Shares

Beberapa pekan terakhir Neymar kerapkali diisukan akan balik lagi ke klub lamanya Barcelona. Namun tampaknya keinginan penyerang 27 tahun tersebut untuk kembali ke Camp Nou sepertinya sulit terwujud.

Banyak sekali faktor yang membuat keinginan Neymar untuk reoni kembali dengan Lionel Messi dkk sulit terwujud. Salah satunya adalah El Barca sulit memenuhi harga transfer yang ditetapkan PSG untuk penyerang asal Brasil ini.

Karena itu, eks penyerang Santos ini dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk bergabung dengan klub lain. Dilansir dari Mundo Deportivo, Neymar membuka kemungkinan untuk pindah ke Manchester United, Real Madrid, Bayern Munchen, dan Juventus.

Namun sosok Cristiano Ronaldo di Juventus bisa menjadi pertimbangan tersendiri untuk Neymar. Selain itu, bergabungnya Matthijd de Ligt juga diklaim bisa menggoda bintang Timnas Brasil itu.

    Baca Juga: Luka Modric, Target Besar AC Milan Untuk Perkuat Lini Tengah!

Ditambah lagi, klub asal Kota Turin ini baru saja merekrut rekan setimnya di PSG, Adrien Rabiot. Dan sebelumnya juara bertahan Seria A Italia ini juga baru mendatangkan Aaron Ramsey dari Arsenal.

Meskipun demikian, tampaknya cukup sulit bagi si Nyonya Tua untuk memboyong Neymar ke Turin. Alasannya Juventus akan sulit memenuhi harga transfer yang dipatok PSG, yakni sekitar 300 juta Euro. Selain itu, Juve juga terganjal aturan Financial Fair Play.

Menjadi Permain Termahal Dunia

Sampai saat ini, Neymar masih menyandang predikat sebagai pemain termahal di dunia. Status itu didapat setelah PSG secara mengejutkan menebus klausal rilis Neymar dari Barcelona sebesar 222 juta Euro pada bursa transfer musim panas 2017.

Penampilan Neymar bersama PSG sejatinya tidak mengecewakan. Tercatat dirinya berhasil mencetak 51 gol dalam 58 penampilannya. Selain itu, ia juga berhasil memenangkan dua gelar juara Ligue 1 Prancis.

Sayangya kiprah Neymar di PSG sering tergangu oleh cidera dan munculnya Kylian Mbappe yang merupakan pemain muda paling fenomenal di Eropa saat ini. Sekarang keputusan ada di tangan Neymar. Apakah dirinya memilih hengkang ke Juventus atau tetap di PSG menunggu pinangan dari Barcelona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *