Baru Direkut, Cristiano Ronaldo Sudah Bikin Kecewa Para Fans Juve Di Seluruh Dunia

0 Shares

Meskipun Cristiano Ronaldo sudah resmi miliki Juventus, tapi sayangnya mantan Bintang Real Madrid ini masih belum bisa merumput bersama klub barunya ini dalam waktu dekat.

Hal ini tentunya membuat para fans Juventus sedikit kecewa. Terlebih lagi para fans Juve sudah tidak sabar untuk melihat aksi CR7 dengan seragam barunya ini. Ini dikerenakan kapten Timnas Portugal dipastikan akan absen pada sesi pramusim Juve.

Dengan demikian, harapan untuk segera melihat aksi Ronaldo bersama dengan klub barunya sudah pasti tidak akan bisa terealisasikan. Alasannya ternyata dirinya memilih untuk beristirahat pasca membela negaranya di Piala Dunia Rusia 2018 beberapa waktu yang lalu.

Dengan demikian, para pecinta sepak bola dunia juga tidak akan bisa melihat pujaan hati dari Georgina Rodriguez saat berjumpa dengan mantan klubhnya, Real Madrid pada turnamen pramusim Internasianl Champions Cup 5 Agustus mendatang.

Padahal banyak para pecinta sepak bola dunia yang menunggu momen langka seperti ini. Melihat seperti apa aksi kapten Portugal ini ketika melawan mantan klub yang sudah dibelanya selama 9 musim terakhir.

Komersial Dan Istirahat

Sebenarnya bukanlah hal yang mengejutkan jika Ronaldo tidak bisa ikut bergabung dengan Juventus saat melakukan laga-laga pramusimnya. Hal seperti ini juga banyak dilakukan oleh para pemain yang baru saja membela negaranya di Piala Dunia Rusia 2018.

Tapi meskipun demikian, umumnya hanya pada laga awal-awal saja. Tapi setelah itu banyak yang kemudian ikut bergabung dengan klubnya untuk melakoni laga uji joba pramusim.

Ada yang berbeda dengan CR7, selain masih diberikan waktu libur sehabis membela negaranya di Piala Dunia yang membuat dirinya belum bisa bergabung pada sesi latihan, ada alasan lain yang membuatnya tidak bisa ikut bertanding bersama rekan-rekannya di laga pemanasan yang dilakukan oleh Juve.

Alasan lain kenapa sampai bintang Timnas Portugal ini akan melewatkan semua laga pramusim Juventus baik di ICC atau FedEx Field, Maryland adalah lantaran dirinya masih memiliki kontrak komersial dengan sebuah acara yang ada di Tiongkok yang bertjuk ‘CR7 Tour’.

Oleh sebab itu, meskipun banyak juga pemain Juve yang sebelumnya juga membela negaranya sudah bisa ikut bergabung di skuad yang sekarang tapi karana alasan komersial inilah yang juga membuat Ronaldo akan melewatkan semua laga pramusim yang akan dilakukan oleh Si Nyonya Tua.

Ronaldo Bukan Satu-satunya

Sebenarnya bukan CR7 satu-satunya bintang Juve yang akan absen pada laga uji coba pramusim. Pelatih Juve, Massimiliano Allegri dipastikan juga tidak akan bisa menampilkan para pemain asal Prancis dan Kroasia yang pada Piala Dunia 2018 kemaren berhasil melaju sampai ke final.

Mulai dari Mario Mandzukic, Marko Pjaca, dan Blaise Matuidi diberi jatah libur ekstra supaya bisa memulihkan kembali kondisi fisik serta mental mereka. Oleh sebab itu wajar saja jika ada jatah libur lebih untuk mereka.

Tercatat Mandzukic dan Pjaca berhasil membawa negaranya Kroasia untuk pertama kali berhasil melaju sampai ke final Piala Dunia meskipun pada akhirnya harus kalah dari Blaise Matuidi yang membela Timnas Perancis.

Namun untuk para Juventini di seluruh dunia, Anda jangan khawatir. Hal ini dikarenakan Anda masih bisa menyaksikan aksi Cristiano Ronaldo dan para pemain tersebut saat Juve melakoni laga uji coba dengan tim Primavera setelah melakoni laga pramusim di Amerika Serikat.

Di sisi lain, Real Madrid juga harus bersedih. Pasalnya, pemain incaran mereka Neymar yang katanya akan menggantikan CR 7 kekeuh tidak mau pindah dari PSG. Maka dari itu, managemen Real Madrid harus segera mencari pengganti CR 7 selain Neymar.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *