Baru Gabung Madrid, Hazard Sudah Bikin Kesal Para Madridista

20 Shares

Keberhasilan manajemen Real Madrid mendatangkan bintang Chelsea dan Timnas Belgia, Eden Hazard sontak membuat para Madridista di seluruh penjuru dunia merasa kegirangan. Pasalnya musim depan diprediksi lini serang pasukan Zinedine Zidane ini akan kembali ke level terbaiknya.

Wajar saja, apalagi musim kemarin lini serang Madrid tampak seperti tidak memiliki tenaga sama sekali paska ditingal hengkang Cristiano Ronaldo ke Juventus. Namun sayangnya baru saja diumumkan sebagai rekrutan anyar Los Blancos, pemain asal Belgia ini justru sudah membuat para fans Madrid sedikit sebal berkat komentar-komentarnya.

Memangnya komentar seperti apa yang membuat para Madridista sedikit kesal? Seperti pemain-pemain pada umumnya, Hazard pun mengakui jika dirinya menyimpan kekaguman pada megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Padahal sudah menjadi rahasia umum jika rivalitas antara Madrid dengan Barca bisa dibilang sebagai salah satu yang paling besar dan paling intens di dunia sepak bola. Jadi wajar saja jika statement dari Hazard ini sangat tidak disukai para pendukung Madrid.

Meskipun sudah paham dengan kondisi ini ternyata Hazard tidak segan memuji Messi sebagai pemain terbaik di dunia saat ini. Bahkan dirinya mengaku jika memiliki gaya bermain yang mirip dengan pemain berjuluk La Pulga tersebut. Meskipun Hazard merasa jika dirinya belum layak disejajarkan dengan Messi.

Level Cristiano Ronaldo

Meskipun dia mengaku sebagai salah satu pengagum dari Messi, Hazard sebenarnya juga pernah memberikan pujian kepada mantan megabintang Madrid, Cristiano Ronaldo. Sebenarnya dirinya kurang begitu suka terlibat pada perbandingan-perbandingan seperti ini. Sebeb menurutnya kedua pemain ini memiliki kehebatan dengan caranya masing-masing.

Terlepas dari arah komentarnya, Hazard terlihat tetap menunjukkan kerendahan hati. Pada berbagai kesempatan, Hazard selalu menolak jika dirinya dibandingkan dengan dua pemain top seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Menurutnya kedua peman top ini berada di level yang berbeda.

Telepas dari itu semua, statement dari Hazard ini bisa dikatakan sebagai pendapat yang manusiawi. Jika boleh jujur, siapapun pastinya sepakat jika Messi adalah salah satu pesepakbola terbaik saat ini. Sebenarnya yang patut ditunggu adalah apakah Hazard mampu menggantikan sosok Cristiano Ronaldo di skuat Real Madrid?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *