Baru Jatuh Hati, PSG Langsung Patah Hati Dengan Bintang Napoli!

12 Shares

PSG terus berburu pemain bintang untuk mengawali kampanye musim depan. Klub Perancis ini melihat bintang Napoli sebagai pemain impiannya. Tetapi sang pemain tidak bergeming dengan ketertarikan klub.

PSG sedang mencari solusi terbaik untuk mengantisipasi kepergian Neymar. Sejumlah suksesor masuk dalam meja managemen. Salah satunya adalah Lorenzo Insigne dari Napoli.

Insigne dipandang memiliki kemampuan teknis yang luar biasa. Kemampuannya dalam menyisir pinggir lapangan cukup membuat klub tertarik. Dan klub memimpikannya sebagai suksesor Neymar.

Pemberitaan ini telah didengar oleh sang pemain. Lorenzo kemudian menanggapinya dengan cukup percaya diri.

Dilansir di laman Goal Selasa 16/07/2019 bahwa Dirinya bahagia di Naples dan ingin berkarir selamanya di klub tersebut.

       Baca Juga: PSG Resmi Mendapatkan Bek Masa Depan Dari Klub Jerman

Pernyataan ini menjadi penegasan dari sang pemain. Lorenzo yakin jika dirinya punya masa depan cerah di Naples. Apalagi Napoli mulai membenahi timnya di bawah arahan pelatih hebat, Carlo Ancelotti.

Insigne juga menambahkan jika mencetak gol di klub besar sangatlah menyenangkan. Sensasinya luar biasa. Dan dirinya berharap jika pemain muda Napoli bisa merasakannya di masa depan.

Setelah keputusan ini, sang pemain akan bertekad untuk memberikan segalanya untuk klub. Insigne ingin membawa Napoli ke tingkat yang lebih tinggi. Tentunya mencapai ambisi tim sebagai juara liga domestik maupun di kompetisi liga champion.

Dirinya yakin jika materi pemain saat ini sudah sangat baik. Kualitas skuad inti mulai merata. Dan dibawah arahan Ancelotti, Insigne yakin bisa berbicara banyak di kompetisi yang diikutinya.

Praktis setelah mendengar niatan bertahan sang pemain, PSG harusnya melempar handuk untuk perburuan sang pemain. PSG bisa mencari sosok pengganti lainnya. Khususnya pemain yang mampu bermain luar biasa untuk mengisi kekosongan yang mungkin ditinggalkan oleh Neymar.

Tercatat, PSG telah digosipkan akan membuka kembali perburuan Leroy Sane yang bermain di Manchester City. Sane menjadi pemain potensial yang bisa saja didaratkan. Pasalnya, sang pemain belum memutuskan apakah akan bertahan atau tidak.

PSG sedang memantau perkembangan sang pemain. Jika ada kesempatan terbuka, PSG akan bergerak cepat untuk menyelesaikan transfer sang pemain. Dengan begitu, klub masih yakin bisa menjaga kualitas timnya dalam waktu yang lama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *