Beckham Ingin Rekrut Messi Dan Ronaldo Sekaligus Ke Inter

0 Shares

Legenda sepakbola Inggris, David Beckham baru-baru ini memberikan pernyataan yang cukup mengejutkan. Tapi jika hal ini sampai terjadi, dijamin akan sangat memanjakan para penggemar sepakbola di dinia.

Beckham dikabarkan ingin sekali memboyong megabintang Barcelona, Lionel Messi ke klub miliknya, Inter Miami. Tapi tidak hanya Messi yang ingin didatangkan Beckham, dirinya mengaku juga ingin mendatangkan eks megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo juga.

Apa yang direncanakan Beckham ini tentunya patut untuk ditunggu. Menjadi sesuatu yang sangat luar biasa jika sampai Messi bermain setim dengan Ronaldo. Dan pastinya banyak para penggemar sepak bola dunia yang ingin hal ini terjadi.

Meskipun kedua pemain ini secara usia sudah tidak muda lagi, tapi secara kapasitas dan kualitas, keduanya masih sangatlah bagus. Bahkan keduanya masih seperti pemain sepakbola yang belum berkepala tiga.

Sebenarnya rencana Beckham untuk membuat tim MLS sudah diumumkan pada Januari kemarin. Kala itu, klub tersebut masih bernama Futbol Miami. Setelah resmi memperoleh kontrak ekspansi dari pihak pengelola MLS, klub ini berganti nama menjadi Inter Miami.

Meskipun sudah remsi memperoleh kontrak ekspansi dari pihak pengelola Liga Amerika Serikat, tapi sayangnya klub ini baru bisa  ikut berkompetisi di MLS pada 2020 mendatang.

Rekrut Messi

Dilansir dari Daily Mail, Beckham ingin sekali mendatangkan Messi ke klub miliknya ini. Messi nantinya akan dijadikan sebagai rekrutan berstatus marquee player pada musim perdana Inter Miami berkompetisi di MLS.

Meskipun sampai saat ini pihak Inter Miami belum menghubungi perwakilan dari Messi, tapi pihak klub dikabarkan siap untuk memberikan tawaran yang cukup menggiurkan untuk mendaratkan La Pulga ke Amerika Serikat.

Di sisi lain, apa yang menjadi niatan dari Beckham ini tentunya akan mendapatkan jalan yang cukup terjal. Pasalnya hingga saat ini Barcelona belum ada hasrat sedikitpun untuk melepas sang bintang.

Tapi terlepas dari itu semua, peluang Inter Miami untuk mendatangkan Messi pada 2020 nanti masih terbuka cukup lebar. Selain itu, Messi juga pastinya akan mempertimbangkan tawaran menarik seperti ini.

Rekrut Ronaldo

Selain ingin mendatangkan Messi, sebelumnya Dayli Mail juga pernah memberitakan jika Beckham sudah membuat daftar pemain-pemain yang masuk bidikannya. Bintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo adalah salah satu target utamanya.

Terlebih lagi, pada tahun 2020 mendatang, kontrak Ronaldo bersama Juventus tinggal tersisa setahun lagi. Oleh sebab itu, peluang untuk memboyong CR7 ke Miami menjadi semakin terbuka lebar.

Dan ternyata tidak hanya Messi dan Ronaldo yang akan coba didatangkan oleh Beckham ke klub miliknya ini, Radamel Falcao, Wayne Rooney, dan James Milner adalah beberapa bintang lain yang akan coba didatangkan legenda sepakbola Inggris ini pada 2020 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *