Bek Andalam Manchester United Harus Menepi Lebih Lama

6 Shares

Liputanbola.info – Setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Arsenal pada pekan ke-7 Premier League, kini Manchester United harus menerima kabar yang kurang mengenakkan di awal Oktober 2019. Bek andalannya, Eric Bailly kemungkinan besar harus absen membela Man United lebih lama lagi.

Pemain asal Panai Gading ini mengalami cedera lutut sudah cukup lama. Sebab cedera yang dialami oleh Eric Bailly terjadi pada pramusim lalu. Ia mengalami cedera lutut pada saat MU melawan Tottanham Hotspur. Cedera tersebut membuatnya sampai harus naik ke meja operasi.

Pada mulanya, bek berusia 25 tahun ini diperkirakan akan bisa merumput kembali paling lama pada awal November 2019. Namun kabar terbaru menyebutkan jika MU harus menungu lebih lama lagi untuk memainkan Eric Bailly.

Menurut laporan dari Daily Mail, eks bintang Villareal ini proses pemulihan cederanya butuh waktu yang lebih lama dari perkiraan awal yang diperkirakan oleh tim medis United. Kini MU semakin khawatir sebab Eric Bailly kemungkinan besar harus menepi hingga pergantian tahun.

          Baca Juga: Kabar Willian Bakal Didepan dari Chelsea

Artinya jika Eric Bailly harus mengakhiri tahun 2019 lebih awal, kondisi tersebut sudah pasti akan membuat pusing sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer. Pasalnya lini belakang Setan Merah cukup kropos di awal musim ini.

Eric Bailly Dibutuhkan Manchester United

Meskipun sebenarnya MU sudah membeli beberapa bek baru pada bursa transfer musim panas kemarin, yaitu Aaron Wan-Bissaka dan Harry Maguire, lini belakang MU bisa dikatakan masih cukup kropos.

Selain itu MU juga semakin terpuruk di papanm tengah klasemen Liga Inggris dengan baru mendapatan sembilan poin dari tujuh pertandingan yang sudah dilakoninya. Banyak faktor yang membuat permaian MU masih kurang maksimal sejauh ini.

Selain lini depan yang masih tumpul, pertahahan MU juga kurang begitu baik. Terbukti sampai sejauh ini gawang David de Gea sudah kemasukan tujuh gol dari tujuh pertandingan. Bahkan pada saat melawan klub kasta ketiga Rochdale di Piala Liga Inggris, Manchester United dipaksa bermain sampai adu penalti.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *