Bek Sayap MU Isyaratkan Hengkang Ke Serie A

Kabar kurang mengenakkan datang dari Manchester United. Hal ini berkaitan dengan salah satu bek sayapnya yang berasal dari Italia, Matteo Darmian. Darmian mengaku jika dirinya merindukan Italia.

Pernyataan tersebut seperti mengisyaratkan jika dirinya ingin kembali lagi ke klub Italia. Darmian dulunya pernah membela AC Milan pada 2006, pada saat dirinya masih berumur 16 tahun.

Sejauh ini ada tiga klub top Serie A, AS Roma, Inter Milan, dan Juventus yang dikabarkan siap untuk memulangkannya ke Italia. Dan, diantara ketiga klub tersebut, Inter adalah klub yang menunjukkan minat paling besar.

Meskipun demikian, ada kemungkinan Darmian akan memilih kembali ke klub yang sudah memberinya banyak pelajaran, AC Milan. Pasalnya di klub inilah Darmian mengaku mendaptkan banyak sekali pengalaman  dalam hal sepakbola.

MU Semakin Pusing

Salah satu penyebab kenapa MU kurang begitu bisa besaing dengan klub-klub papan atas Liga Inggris lainnya di musim ini adalah lini belakang yang kurang begitu konsisten.

Bahkan banyak pengamat yang mengatakan jika lini belakang Setan Merah musim 2018/2019 terbilang sangat kropos. Masalah semakin bertambah lagi dikarenakan performa David de Gea musim ini sedang angin-anginan.

Oleh sebab itu wajar saja jika sang pelatih, Jose Mourinho ingin merombak total para pemain bertahannya pada Januari nanti. Dikabarkan sang pelatih sudah mengajukan beberapa nama untuk segera didatangkan oleh pihak manajemen.

Jika hal ini sampai terjadi, bisa dipastikan posisi Darmian di lini belakang Setan Merah akan semakin tergusur. Ditambah lagi saat ini Darmian lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan.

Segera Angkat Kaki

Sebenarnya Darmian pernah memutuskan bertahan di Old Trafford dikarenakan mendapatkan bujukan dari sang menejer, Mourinho. Pria asal Portugal ini memintanya untuk tetep bertahan dikarenakan dua bek kanan andalannya Diogo Dalot dan Antonio Valencia sedang mengalami cidera.

Tapi setelah kedua bek kanan tersebut berangsur pulih, darmian kembali lagi tidak mendapatkan kesempatan bermain di tim utama MU. Kondisi inilah yang menjadikan Darmian merasa inilah waktu paling tepat untuk hengkang dari Manchester United.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *