Bek Tangguh Bordeaux Jadi Incaran Utama MU Pada Januari 2019

Hampir bisa dipastikan lini belakang Manchester United akan dibenahi pada bursa transfer musim paruh kedua Januari 2019 nanti. Sang pelatih MU mengaku jika membutuhkan kehadiran pemain belakang baru.

Musim 2018/2019 bisa dikatakan jika pertahanan Setan Merah sangat keropos. Kurang konsistennya Chris Smalling, Victor Lindelof, dan Phil Jones ditangarai sebagai penyebab utamanya.

Di sisi lain, bek tengah lainnya, Eric Bailly sedang memiliki hubungan yang tidak baik dengan sang pelatih. Maka dari itu besar kemungkinan Bailly akan segera dilepas pada Januari nanti.

The Red Devils sebenarnya ingin merekrut bek tengah sejak bursa transfer musim panas kemarin. Namun sayangnya beberapa pemain incarannya lepas semua. Alhasil tidak ada satupun bek tengah baru yang bergabung.

Dikabarkan sang pelatih sudah menyodorkan beberapa nama kepada pihak manajemen supaya bisa ditinjak lanjuti pada saat bursa transfer musim dingin dibuka. Mulai dari Gary Cahill (Chelsea), Toby Alderweireld (Tottenham Hotspur), hingga Milan Skriniar (Inter Milan).

Namun kini muncul nama baru. Fox Sport mengklaim jika MU kemungkinan besar juga akan membidik bek tangguh milik Bordeaux, Pablo. Apalagi bek asal Brasil ini secara haga jauh lebih murah jika dibandingkan dengan target lain.

Pretasi Pablo

Bersama Bordeaux, Tablo menjelma menjadi salah satu bek tengah terbaik dunia saat ini. Sang pemain menjelma menjadi tembok tangguh yang sulit ditembus lawan. Pemain yang saat ini berusia 27 tahun ini mulai membela Bordeaux sejak 2015 silam.

Harga yang cukup terjangkau ditambah matang secara umur menjadikan Pablo sangat cocok mengisi lini tengah MU yang tampil kurang konsisten musim ini. Jadi wajar saja jika Mou sangat menginginkan pemain yang satu ini.

Pada musim 2018/2019, bersama Bordeaux, Pablo sudah tampil 13 kali di Ligue 1 serta berhasil mencetak satu gol. Ini adalah kesempatan emas untuk MU, terlebih lagi pesaing mendapatkan Pablo terbilang relatif sedikit jika dibanding dengan incaran Manchester United lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *