Beppe Marotta Tak Sabar Untuk Menjual Radja Nainggolan

18 Shares

Tidak masuk rencana Inter Milan, Radja Nainggolan diminta untuk segera mengambil keputusan. Managemen telah menempatkan pemainnya di dalam daftar jual musim ini. Dan pihak klub menginginkan Nainggolan untuk segera hengkang.

Radja Nainggolan menjadi pemain yang dikorbankan musim ini. Kedatangan Conte menjadi pemicunya. Sang manager nyatanya memandang sang pemain kurang kreatif di lini tengah skuad.

Kurang kreatifnya sang pemain membuat Conte mencoretnya dalam daftar skuad. Sang pemain dipersilahkan untuk mencari klub barunya. Dan musim ini, sang pemain diharapkan bisa berseragam klub lain.

Diketahui bahwa Inter Milan telah mendatangkan gelandang-gelandang yang lebih fresh dan kreatif. Mereka adalah Barella dan Sensi. Kedua gelandang ini memiliki kemampuan luar biasa di lini tengah Inter.

Kedatangan gelandang berkelas membuat Nainggolan terpinggirkan. Nainggolan harus menerima situasinya. Dan ada baiknya jika Nainggolan mempertimbangkan pinangan dari klub lain.

Dilansir di laman Calciomercato Sabtu 20/07/2019 bahwa telah ada penawaran dari China untuk merekrut Nainggolan. Klub yang dimaksud adalah Shanghai Shenhua dan Dalian Yifeng.

         Baca Juga: Tawaran Fantastis Inter Milan Untuk Lukaku Ditolak

Kedua klub ini tercatat sangat menyukai pemain-pemain bintang yang bersinar di Eropa. Pemain bintang didatangkan dengan biaya tinggi. Bahkan klub berani memberikan gaji selangit untuk sang pemain.

Presiden klub Beppe Marottapun mengakui adanya penawaran tersebut. Dirinyapun telah menempatkan Nainggolan sebagai pemain yang diutamakan untuk dijual musim ini. Penjualannya diharapkan akan terjadi sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup.

Kabarnya, Nerrazuri menetapkan harga untuk pemainnya di kisaran 28 juta euro. Managemen terbuka untuk opsi peminjaman dengan kewajiban membeli.

Saat ini, Nainggolan masih berada di Inter Milan. Sang pemain yang tidak dibawa tour memilih untuk menjalani fitnes di pusat kebugaran Inter Milan. Sang pemain intens dalam mengembalikan staminanya.

Sambil menjalani aktifitasnya, Nainggolan nampaknya masih menahan diri untuk menerima tawaran dari China. Nainggolan masih belum mengambil keputusan akhir. Yang pasti, sang pemain masih mengevaluasi tawaran tersebut.

Di lain sisi, sang pemain ingin menemukan kesempatan bermain di Eropa. Ketika ada tawaran konkrit dari klub Eropa, Sang pemain nampaknya terbuka untuk melakukan negosiasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *