Berhasil Bajak Ronaldo, Juventus Berencana Bajak Mbappe Juga

Setelah sukses membajak Cristoano Ronaldo dari Real Madrid, Juventus ternyata belum terlalu puas dengan performa lini serangnya. Juve ternyata masih memiliki ambisi besar dengan salah satu bintang muda PSG, Kylian Mbappe.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, Juve membuat manuver gila dengan membeli CR7 dari Madrid. Kapten Timnas Portugal tersebut dibeli dengan harga 100 juta euro.

Ronaldo pun ternyata mendapatkan gaji yang tidak murah di Juve. Eks bintang Manchester Uneted tersebut digaji sebesar 30 juta euro setiap musimnya. Gaji yang cukup besar untuk pemain sepakbola berusia 33 tahun.

Banyak pihak yang menilai jika keputusan Juve sebagai blunder. Namun sejauh ini Juve membuktikan jika mendatangkan Ronaldo ke Turin bukanlah keputusan yang salah. Bahkan bisa dibilang memberikan dampak positif untuk performa dan keuangan klub.

Berencana Bidik Mbappe

Kesuksesan membeli Ronaldo dari Madrid sepertinya membuat rasa percaya diri jajaran direksi Juve meninggi. Juve pun dikabarkan sudah siap melakukan manuver transfer lain yang tak kalah sensasionalnya dengan membeli Mbappe dari PSG.

Juve kini sedang menyiapkan tawaran supaya bisa merealisasikan niatnya tersebut. Si Nyonya Tua disebut-sebut akan mulai bergerak pada saat bursa transfer musim dingin Januari 2019 dibuka.

Apalagi jika melihat usia CR7 yang sudah 33 tahun dan Mario Mandzukic yang berusia 32 tahun, penting bagi klub untuk membeli bomber muda dengan kualitas nomor wahid. Mbappe pun menjadi pilihan klub asal Kota Turin tersebut.

Masih Betah di PSG

Sebenarnya Juve bukan satu-satunya klub yang disebut memiliki ketertarikan dengan penyerang Timnas Prancis ini. Pemain berusia 19 tahun tersebut ini sebenarnya juga sudah masuk dalam radar Real Madrid dan Barcelona. Tapi, Mbappe masih memilih setia dengan PSG.

Sang pemain diklaim masih cukup betah berada di PSG dan belum ada niatan untuk hengkang dari Prancis. Bahkan sang pemain diklaim begitu menikmati apa yang dijalaninya saat ini bersama PSG, yang mana dirinya bisa berduet dengan Neymar di lini serang PSG.

Tapi tidak ada yang tidak mungkin di dunia sepak bola modern seperti sekarang ini. Jika Juve mampu memberikan penawaran yang menarik untuk PSG maka bukan tidak mungkin juara bertahan Ligue 1 ini akan rela melepas bintang mudanya ini ke Juventus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *