Berubah Pikiran, Roshford Tak Tertarik Lagi Gabung Madrid

Salah satu talenta muda paling menjanjikan milik Manchester United, Marcus Rashford memang sempat dikabarkan tidak bahagia lagi di Old Trafford. Hal ini disebabkan sang pemain tidak terlalu suka dengan perlakukan sang manajer MU sebelumnya, Jose Mourinho yang sering mencadangkannya.

Tidak hanya itu saja, kabarnya sang pemain juga kurang begitu suka dengan perubahan posisi bermainnya di MU. Rashford disinyalir lebih nyaman bermain sebagai penyerang tengah, tapi Mourinho justru lebih sering memainkannya di posisi sayap.

Kondisi inilah yang kemudian membuat banyak pemberitaan di media-media Eropa yang menyebutkan jika Rashford tertarik untuk hijrah ke raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid.

Namun kabar teranyar menyebutkan jika bomber muda milik Setan Merah ini dikabarkan sudah tidak tertarik lagi bergabung dengan Madrid. Terlebih lagi semenjak MU dilatih oleh Ole Gunnar Solskjaer, The Red Devils menunjukkan lagi kegarangannya.

Berubah Pikiran

Situasi dari Rashford di MU ini sempat tercium oleh beberapa klub top Eropa. Madrid dikabarkan berniat memboyong bomber berusia 21 tahun tersebut. Di sisi lain, Rashford ternyata sempat terpikir untuk meninggalkan Setan Merah lantaran masa depannya di MU sudah tidak menjanjikan lagi.

Tapi situasi itu lantas berubah ketika MU memutuskan untuk memecat Mourinho dan menunjuk Solskjaer sebagai pelatih pengganti sampai akhir musim. Di bawah tangan dingin Solskjaer ini, MU kembali tampil dengan gaya ofensif lagi.

Kondisi inilah yang kemudian membuat sang pemain berubah pikiran. Dilansir dari The Sun, Rashford diyakini akan menolak semua rayuan El Real dan memilih bertahan di MU dalam jangka waktu lama.

Berhasil Tampil Gemilang

Bersama MU, Rashford berhasil tampil sangat luar biasa akhir-akhir ini. Dirinya bahkan berhasil mencetak lima gol dalam tujuh laga terakhir MU di semua kompetisi. Penampilan impresifnya pun kembali diperlihatkan kala dirinya menyumbang satu gol saat MU berhasil menumbangkan Newcastle United pada Rabu (2/1) dini hari tadi.

Dengan ditempatkannya dirinya menjadi penyerang tengah lagi, terbukti Rashford  bisa memberikan kontribusi lebih untuk MU. Ketimbang pada saat Manchester United masih ditangani oleh Jose Mourinho.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *