Beruntungnya Barito Putera Berhasil Gaet 2 Bintang Timnas U-16 Indonesia

Bintang Timnas Indonesia U-16, Amiruddin Bagus Kahfi dan Amiruddin Bagas Kaffa secara resmi bergabung dengan klub Liga 1, Barito Putera. Pemain yang lebih akrab disapa Bagus dan Bagas ini bakal memperkuat Laskar Antasari di Liga 1 U-16 Elite Pro Academy 2018.

Sosok kembar beda posisi ini sempat membuat publik sepak bola Indonesia merasa tercengang. Kembar bersaudara asal Magelang ini berhasil menghipnotis para pecinta sepak bola Indonesia dengan gocekan-gocekan mautnya.

Baruntung sekali Barito Putera bisa mengamankan tanda tangan kedua pemain kembar ini. Terlebih lagi bakat yang dimiliki kedua pemain ini bisa dikatakan di atas rata-rata untuk pemain seusianya.

     Update: Peluang Pogba Reuni Lagi Dengan Juve Semakin Terbuka Lebar

Konformasi Pemilik Barito Putera

Pemilik klub Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman mengkonfirmasi jika pihak manajemen sudah berhasil menggaet kedua bintang Garuda Muda tersebut. Dirinya mengaku sangat senang Bagas dan Bagus mau bergabung dengan klub.

Hasnuryadi menganggap jika kedua pemain Timnas U-16 ini bisa menginspirasi para pemain muda yang berada di desa Banua, Kalimantan Selatan, asal dari klub yang dijuluki Laskar Antasari ini.

    Update: 3 Pemain Yang Mungkin Akan Alami Nasib Buruk Jika Conte Jadi Gabung Madrid

Keputusan Bagus dan Bagas untuk memperkuat Barito Putera pun mendapat dukungan penuh dari sang ayah, Yuni Puji Istiono. Beliau berharap kelak kedua jagoannya ini bisa sukses meniti karir di skuat asuhan coach Ilham Romadhona tersebut.

Beliau mengatakan jika sangat tertarik dengan Barito Putra. Alasannya adalah klub ini memiliki keseriusan untuk membina para pemain muda. Selain itu, klub ini juga selalu menjaga nilai-nilai religius dan aktivitas keagamaannya.

Sebagai orang tua Bagas dan Bagus, tentunya sangat menginginkan jika anak kesayangannya ini mendapatkan klub yang bisa menjamin masa depan mereka berdua dengan pondasi keagamaan yang kuat.

Melihat potensi yang dimiliki oleh dua kembar bersaudara asal Magelang ini, Barito Putera terbilang sangat beruntung. Bukan tidak mungkin, dua bintang Timnas Indonesia U-16 ini bisa menjadi bintang klub Barito Putra di masa yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *