Beruntungnya Liverpool Mendapatkan The Next David Beckham

0 Shares

Liverpool dikabarkan selangkah lagi akan kedatangan The Next David Beckham, Harvey Ellioot. Gelandang berusia 16 tahun yang merupakan jebolan dari akademi Fulham ini dikabarkan memutuskan akan hengkang dari Fulham pada bursa transfer musim panas 2019.

Seperti dikabarkan oleh Mirror, Harvey Elliot kepincut bergabung dengan juara Liga Champions musim 2018/2019 ini. Dan di sisi lain, klub asuhan Juggen Klopp ini dikabarkan akan dengan senang hati menerimanya.

Elliot ini bisa dibilang sebagai pemegang rekor pemain termuda di Premier League. Ia tampil membela Fulham saat melawan Wolverhamton (4 Mei 2019) pada usia 16 tahun 30 hari. Sebelumnya, Elliot juga pernah bermain di Liga Championship saat usianya masih 15 tahun 14 hari.

       Baca juga: Pemain Barca Belum Siap, Legalkah Sepak Pojok Trent?

Gelandang kelahiran 4 April 2003 ini banyak yang menyebutnya akan memiliki masa depan cerah karena memiliki skill di atas rata-rata. Bahkan banyak yang mengatakan jika dirinya adalah jelmaan dari David Beckham.

Maka dari itu tidak mengherankan jika dirinya sempat menjadi incaran banyak klub-klub elite Eropa. Tercatat, selain Liverpool, ada Real Madrid, Barcelona, dan Paris Saint-Germain yang juga kepincut dengan bakatnya.

Tolak Bertahan Di Fulham

Baru-baru ini, Elliot dikabarkan menolak tawaran bertahan di Fulham. Bahkan iming-iming beasiswa pun tak mampu membuatnya tetap jadi penghuni Craven Cottage, markas Fulham. Meskipun banyak klub top Eropa yang kepincut untuk mendatangkan pada musim panas kali ini, tampaknya The Reds-lah yang akan jadi pemenangnya. Kenapa?

Sebab selaian sang pemain yang ingin bergabung sendiri, dikabarkan jika saat ini pihak The Reds sudah sepakat dengan Fulham. Meskipun tidak disebutkan berapa besar mahar yang harus dibayarkan Liverpool untuk mendatangkan pemain masa depan Timnas Inggris ini.

Meskipun demikian sayangnya The Reds sendiri belum bisa langsung mengontrak Elliot secara profesional. Mereka harus menunggi hingga April 2020 ketika sang gelandang sudah genap berusia 17 tahun. Dan sesuai regulasi, Liverpool pun paling lama hanya bisa memberi kontrak ke Elliot dengan durasi tiga tahun saja.

     Baca Juga: Arsenal Incar Bintang Fiorentina Untuk Pengganti Ramsey 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *