Betah Di PSG, Tapi Neymar Ingin Bermain Di Liga Inggris

Liga Inggris diprediksi akan semakin kompetitif jika bintang Paris Saint-Germain dan Timnas Brasil, Neymar jadi hengkang ke liga tersebut. Meskipun sebenarnya saat ini Neymar mengaku masih sangat nyaman membela klub asal kota Paris ini. Terlebih lagi dirinya dipercaya sebagai salah satu senjata untuk bisa meraih gelar Liga Champions.

Meskipun demikian, dalam beberapa bulan terakhir ini mulai berhembus rumor yang menyebutkan jika Neymar ingin kembali ke klub lamanya Barcelona atau ingin bermain untuk klub yang lebih memungkinkan dirinya bisa mendapatkan gelar Liga Champions.

Manchester City dikabarkan ada ketertarikan untuk mendatangkan Neymar. Harapan para klub Premier League untuk mendatangkan bintang Timnas Brasil ini tampaknya tidak akan sulit, terlebih lagi sang pemain mengaku jika dirinya ada ketertarikan ingin merasakan kerasnya sepakbola Inggris.

Masih Kompetesi Terbaik

Penyerang berusia 26 tahun ini mengaku jika Premier League masih menjadi liga terbaik di dunia. Lebih lanjut Neymar mengatakan jika tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Neymar percaya bahwa setiap pemain hebar setidaknya harus mencicipi ketatnya Liga Inggris.

Bahkan Neymar juga memiliki pesan untuk para pemain yang saat ini berada di Premier League. Dirinya berharap para pemain tersebut bisa menikmati Premier League serta bisa memberikan kemampuan terbaik mereka.

Satu hal yang pasti, siapun klub yang behasil mendatangkan Neymar nantinya haruslah kuat secara finansial. Melihat kondisi Premier League saat ini, kemungkinan besar hanya Manchester United dan Manchester City yang sanggup mendatangkan bintang asal Brasil ini.

    Update: Barca Siap Lepas Suarez Ke Milan

Kembali Ke Liga Spanyol

Banyak rumor yang beredar jika Barcelona ingin memulangkan kembali mantan bintangnya ini. Tapi di sisi lain banyak pihak yang kurang sepakat dengan rencana Barca ini.

Tapi jika itu terjadi, maka bisa dikatakan Barca harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Mungkin saja bisa dua kali lipat dari mahar yang diberikan PSG sewaktu mendatangkan Neymar dari Barca dulu.

Terlepas dari itu semua, jika dilihat dari peluang klub-klub top Eropa untuk mendatangkan Neymar, maka klub asal Inggris diprediksi memiliki peluang yang lebih besar mengingat sang pemain juga ingin pindah ke Liga Inggris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *