Bidikan Atletico Madrid Untuk Gantikan Griezmann

0 Shares

Meskipun pernah menyatakan bahagia di Juventus, nyatanya Paulo Dybala tetap diguncang gossip untuk hengkang. Banyak klub eropa yang memburu tanda tangannya. Yang terbaru adalah Atletico Madrid.

Klub raksasa Spanyol ini sedang mencari ujung tombak di musim panas ini. Sang pelatih berencana untuk merubah susunan pemain depannya untuk menghadapi musim depan. Hal ini merujuk pada spekulasi kehilangan ujung tombaknya, Antonie Griezmann.

Menariknya, bukan hanya Griezmann saja yang hengkang, Diego Costa juga kemungkinan akan hijrah. Diego Simeone merasa jika Costa belum bisa mengembalikan performanya. Alhasil, sang pelatih memutuskan untuk mencari ujung tombak baru.

Nama-nama yang ingin didatangkan adalah Paulo Dybala dan Mauro Icardi. Kedua pemain ini ingin didatangkan secara bersamaan di musim panas tersebut. Tentunya, keduanya dijadikan sebagai suksesor Griezmann dan Costa.

Dilansir di laman Calciomercato Senin 13/5/2019 bahwa kedatangan dua pemain bintang tersebut bisa memudahkan transisi dari Atletico lama ke bentuk yang baru.

Simione nampaknya serius untuk menduetkan kedua nama tersebut. Ateltico juga punya peluang untuk mendapatkannya. Pasalnya, kedua pemain ini agaknya sedang mempertimbangkan untuk hijrah di musim panas nanti.

Seperti diketahui bahwa Dybala kehilangan tempatnya manakala Ronaldo tiba di Juventus. Sementara Icardi agaknya masih terlibat perselisihan dengan managemen. Meskipun sang agen menyatakan jika kliennya akan bertahan, namun belum tentu jika ada penawaran menarik datang.

Simione sangat membutuhkan jasa kedua pemain tersebut. Hal ini terpaksa dilakukan lantaran Griezmann dinilai akan hijrah di musim panas nanti.

Di laman yang sama, kabarnya Barcelona sedang gencar untuk mendapatkannya. Ada rumor mengatakan kalau Barcelona telah mempersiapkan kontrak 5 tahun pada sang pemain.

Sementara ujung tombak lainnya seperti Alvaro Moratta dinilai masih kurang cukup untuk bersaing di musim depan. Simione lantas mengambil keputusan tersebut. Dan keinginannya telah sampai pada managemen.

Kabarnya, perwakilan Atletico sedang pergi ke Italia untuk melihat sejumlah pemain. Salah satu tujuan utamanya adalah untuk menanyakan biaya untuk mendatangkan Dybala dan Icardi musim panas nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *