Bintang Arsenal Masuk Dalam Daftar Belanja Madrid Musim Dingin 2019

Salah satu klub yang diprediksi akan banyak belanja pada bursa transfer musim dingin 2019 nanti adalah Real Madrid. Raksasa La Liga ini memang baru butuh suntikan pemain baru untuk memperkuat skuatnya musim ini.

Salah satu pemain yang kabarnya sudah masuk dalam daftar belanja El Real pada Januari 2019 adalah Aaron Ramsey. Salah satu gelandang tengah yang bisa dikatakan sangat diandalkan oleh kubu The Gunners, Arsenal.

Meskipun sudah sejak lama sang gelandang selalu menajadi andalan klub asal London ini, tapi musim depan dirinya dipastikan harus angkat kaki dari Emirates Stadium. Pasalnya kontrak Ramsey besama Arsenal akan habis pada Juni 2019 nanti.

Sebenarnya pihak manajemen sudah pernah menawari pembaharuan kontrak, tapi sayangnya secara sepihak sang pemain justru menarik lagi tawaran tersebut. Kondisi inilah yang kemudian membuat sang gelandang bisa bebas memilih klub manapun yang ingin ditujunya pada musim depan.

Klub Pengagum Sang Pemain

Ada beberapa klub yang sempat dihubung-hubungkan dengan gelandang asal Wales ini. Mulai dari Juventus, PSG, Bayern Munchen, hingga Liverpool. Bahkan Ramsey sempat dikabarkan akan segera merapat ke Bayern.

Sang agen dikabarkan sudah melakukan kontak dengan pihak manajemen klub dan sang pemain disebut akan meneken kontrak jangka panjang dengan penguasa Liga Jerman tersebut.

Kemudian muncul kabar yang menyebutkan bahwa Juventus ternyata berminat untuk merekrutnya. Juve bahkan disinyalir sudah menyiapkan gaji besar untuk membujuk sang pemain agar pindah ke Turin.

Pemain Baru Dalam Perburuan Ramsey

Kini muncul lagi new player dalam perburuan gelandang berusia 27 tahun ini. Banyak berita yang menyebutkan jika Ramsey masuk dalam daftar belanja Los Blancos. Dilansir dari Mirror, bahkan manajemen Madrid sudah melakukan kontak dengan agen sang pemain.

Madrid juga dikabarkan siap merekrut sang pemain ketika bursa transfer musim dingin sudah dibuka. Tapi jika Ramsey tidak bisa didatangkan pada bursa transfer musim dingin 2019, Madrid beresedia menunggunya sampai musim panas mendatang.

    Update: Betah Di PSG, Neymar Ingin Bermain Di Liga Inggris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *