Bocor Juga! Inidia Jadwal Liga Eropa Terbaru

0 Shares

Jadwal Liga Eropa terbaru menjadi kabar baik di tengah pandemi Covid-19. Dan inilah yang ditunggu-tunggu para pecinta bola selama masa karantina. Mungkin ini akan menjadi altenatif lain selama masa karantina di rumah selain nonton film online.

Baru-baru ini, ada pembicaraan terkait dengan mulai aktifnya pertandingan bola di Liga Eropa. Hal ini disebabkan kondisi negara Eropa yang semakin hari semakin baik. Inggris memang menjadi negara dengan kasus Covid-19 yang cukup parah. Namun, penanganan yang baik membuat Inggris mulai memberikan kelonggaran. Misalnya saja sudah rencana untuk mengaktifkan lagi sekolah. Begitu juga dengan pertandingan Liga Inggris.

Begitu juga di negara lain seperti Liga Italia. Yang santer terdengar adalah jadwal Liga Inggris terbaru. Semoga juga jadwal liga eropa terbaru segera dirlis.

Ijin dari Pemerintah untuk Menggelar Liga Inggris

Kapan Liga Inggris bakal dimulai lagi? Belum ada pernyataan resmi dari penyelenggara Liga Inggris EPL. Akan tetapi, ada bocoran bahwasannya sudah ada ijin dari pemerintah di mana Liga Inggris bisa dimulai lagi pada bulan Juni.

Akan tetapi, ada satu hal yang menjadi catatan penting. Pertandingan Liga Inggris akan dimulai lagi ketika kondisi sudah aman. Selain itu, kondisi kesehatan pemain dan juga staf harus diutamakan.

Akan tetapi, ada kemungkinan pertandingan di Liga Inggris tersebut dimulai tanpa kehadiran penonton. Para penggemar klub di Liga Inggris bisa menonton secara streaming atau secara online.

Saat ini, pemerintah dan juga pengelola Liga Inggris sedang menggodog aturan, yaitu aturan tentang bagaimana pelaksanaan Liga Inggris. Karena bagaimanapun juga, masih ada risiko di mana pemain dan juga staf bisa terkena virus Covid-19. Namun, karena roda ekonomi Inggris harus mulai bergerak, maka Liga Inggris harus segera dimulai.

Sementara itu, Bundesliga sudah menyatakan bahwa Liga Jerman akan dimulai pekan ini. Jadwal Bundesliga terbaru sudah dirilis. Para penggembar sepakbola Inggris sangat menunggu keputusan tentang jadwal pertandingan bola terbaru. Meskipun mereka tidak bisa menonton langsung di stadion kesayangan mereka masing-masing, setidaknya ini bisa mengobati kerinduan mereka akan sepakbola.

Jadwal Pertandingan Liga Champions Terbaru

Selain itu, ada juga kabar yang menyatakan bahwa jadwal Liga Champion akan segera dirilis. Namun, karena liga ini terpengaruh dengan liga di masing-masing negara, maka liga di masing-masing negara juga harus aktif terlebih dahulu.

Kendalanya adalah ada beberapa negara yang belum menyetujui diberlangsungkannya pertandingan bola. Ini kendala serius bagi klub yang mengikuti Liga Champion.

Seharusnya, ada big match yang mempertemukan antara Manchester City dengan Real Madrid di Stadion Etihad. Ini tinggal menunggu aturan baru dari pemerintah Inggris. 12 Juni menjadi tanggal di mana Liga Inggris kemungkinan akan digelar lagi. Pada saat itu pula Liga Champion akan dimulai lagi.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain Bola Liga Eropa Terbaru

Yang menjadi persoalan besar adalah Prancis. Pemerintah Prancis kemungkinan besar tidak bisa menggelar pertandingan, entah itu Liga Champions maupun Liga Europa. Tidak ada ijin adanya gelaran pertandingan hingga September. Jika keputusan ini tidak dicabut, kemungkinan besar Liga Champion pun akan gagal digelar. Tapi, masih ada harapan akan dirilisnya jadwal liga eropa terbaru jika semua negara mau duduk bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *