Bukan Arsenal Ataupun MU, Ternyata Ini Klub Baru Cahill

Masa depan Gary Cahill di Chelsea dipastikan sudah tamat. Baru-baru ini sang pelatih, Maurizio Sarri secara tereng-terangan mengatakan jika sang bek tidak masuk dalam rencananya dan dirinya dipersilahkan untuk angkat kaki dari Stamford Bridge.

Meskipun demikian, mantan bek Timnas Inggris ini kabarnya masih diminati oleh beberapa klub top Premier League lainnya. Arsenal dan Manchester United disebut sedang mengantri untuk mendapatkan tanda tangan bek berusia 33 tahun tersebut.

Namun menurut laporan dari The Sun, kedua klub top Liga Inggris ini tidak akan mendapatkan tanda tangan Cahill. Pasalnya sang bek tenyata sudah mencapai kata sepakat dengan klub EPL lainnya. Memangnya siapakah klub yang berhasil meyakinkan Cahill?

Klub Asal London

Masih sama dari laporan tersebut, ternyata klub English Premier League yang berhasil mengamankan tanda tangan Cahill adalah Fulham. Klub yang juga berasal dari kota London.

Tim promosi ini memang tengah mengalami kesulitan untuk bisa bertahan di Liga Inggris. Pasalnya hingga pekan ke-20, The Cottagers hanya mampu menempati peringkat ke 19 yang secara otomatis berada di zona degradasi.

Salah satu permasalahan yang dihadapi oleh sang pelatih, Cloudio Ranieri adalah rapuhnya lini pertahanan Fulham. Untuk itu, Ranieri percaya dengan segudang pengalaman yang dimiliki Cahill bisa membuat tim asuhannya minimal tidak terdegradasi lagi.

Pertimbangan Khusus Cahill

Cahill sendiri dikabarkan memiliki dua alasan kenapa dirinya menolak MU dan Arsenal. Alasan pertama adalah karena jam bermain. Di dua klub elit Premier League itu, Cahill hanya akan diplot menjadi pemain pelapis. Sementara itu jika di Fulham dirinya mendapatkan garansi menjadi starter reguler.

Kemudian untuk alasan keduanya adalah keluarga Cahill sudah merasa nyaman tinggal di kota London, sehingga dengan memilih bergabung dengan Fulham, Cahill tidak perlu memindahkan kediamannya lagi.

Namun kabarnya Fulham hanya akan meminjam Cahill sampai akhir musim nanti. Nantinya jika performanya sesuai dengan harapan, maka pihak Fulham baru akan membeli Cahill secara permanen dari Chelsea.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *