Bukan Barcelona, Griezmann Lebih Memilih Gabung di Klub Lain

0 Shares

Rumor transfer bintang Atletico Madrid, Antonie Griezmann sudah menyita perhatian publik sejak bursa transfer musim panas 2018. Meskipun pada akhirnya penyerang Timnas Prancis ini tetap memilih bertahan di Wanda Metropolitan dan sekaligus menambah masa baktinya hingga 2023.

Sayangnya baru genap setahun setelah dirinya memutuskan berhatan, Griezmann mengejutkan banyak pihak ketika dirinya mengumumkan jika akan segera meninggalkan Atletico. Griezmann diberitkan merasa kecewa sebab kembali gagal mengantarkan klub yang dibelanya menjuarai Liga Champions.

Begitu dirinya mengatakan jika ingin pisah dengan Atletico, banyak klub papan atas Eropa yang mulai menjajaki untuk mendatangkannya pada musim panas ini. Dan, klub asal Catalan Barcelona disebut-sebut sebagai salah satu klub yang paling depan dalam perburuan sang bomber. Bahkan Barca sudah mempersiapkan kontrak empat tahun dan akan memberinya gaji sebesar 16 juta euro per musimnya.

Sayang seribu sayang, harapan para penggemar Barca untuk segera melihat Griezmann merapat ke Camp Nou tampaknya sulit untuk diwujudkan. Hal ini dikarenakan sejumlah pilar Azulgrana resistensi terhadap kedatangan pemain 27 tahun ini.

Meraka kecewa sebab merasa musim lalu dibohongi oleh Griezmann yang lebih memilih bertahan di Atletico. Padahal pada musim panas kemarin selangkah lagi sang pemain akan berseragam Barca.

Mendengar kabar tersebut, kuping Griezmann pun merasa panas. Terkini, eks pemain Real Sociedad ini menyebut jika dirinya sudah tahu klub mana yang akan dibelanya musim depan. Dan, yang pasti bukan Barcelona.

Greizmann memutuskan untuk bergabung dengan Atletico pada tahun 2014. Dan selama 5 musim membela klub yang bermarkas di Wanda Matropolitano ini, pemain kelahiran Monaco ini sukses mencatatkan 133 gol dari total 256 pertandingan.

  Baca juga: Baru Gabung Madrid, Hazard Sudah Bikin Kesal Madridista

Meskipun sampai saat ini Griezmann belum secara terang-terangan membocorkan jati diri klub yang akan dibelanya musim depan, banyak pihak yang memprediksi jika dirinya kemungkinan besar akan melanjutkan karirnya di klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain.

Tapi ini hanya sebatas prediksi saja. Jadi peluang Griezmann bergabung dengan Barcelona masih belum tertutup. Jadi ditunggu saja kemana sang bomber akan berlabuh musim depan setelah memutuskan bercerai dengan Atletico Madrid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *