Bukan Cavani, Justru Mbappe Lah Penyebab Neymar Ingin Balik Ke Barcelona

0 Shares

Salah satu superstar Paris Saint-Germain dikabarkan ngebet ingin balik lagi ke klub lamanya Barcelona. Hal ini disebabkan oleh beberapa faktor, salah satu diantaranya adalah semakin moncernya performa Kylian Mbappe.

Musim 2017-2018, Neymar sempat bersitegang dengan salah satu bintang PSG, Edinson Cavani lantaran berebut siapa penendang pinalti utama di klub. Akibat peristiwa itu, banya spekulasi yang muncul jika Neymar mulai tidak betah berada di PSG.

Sehingga banyak rumor yang berkembang jika para bursa transfer musim panas 2018, pria asal Brasil ini akan mempertimbangkan untuk hengkang dari PSG. Meskipun eks penyerang Barca ini baru semusim membela PSG.

Alasan Neymar Hengkang Ke PSG

Banyak kabar yang menyebutkan jika alasan terbesar kenapa pemain berpaspor Brasil ini memilih pindah ke PSG pada musim panas 2017 adalah lantaran ingin lepas dari bayang-bayang Lionel Messi.

Maka dari itu, wajar saja jika setelah bergabung dengan PSG, dirinya ingin menjadi bintang utama di klub asal kota Paris tersebut. Dengan demikian, pelung dirinya untuk meraih titel pemain terbaik di dunia atau menjadi pemenang trofi Ballon d’Or menjadi semakin besar.

Sebenarnya Neymar pun langsung membuktikan kelasnya begitu berseragam PSG. Pada musim pertamanya, dirinya bermain sebanyak 35 kali dan berhasil mencetak 32 gol plus 17 assist.

Alasan Neymar Tidak Betah

Setibanya di PSG, banyak sekali pemberitaan yang menyebutkan jika Neymar kurang memiliki hubungan yang harmonis dengan rekan-rekannya. Hal inilah yang kemudian membuat dirinya kurang begitu nyaman bermain di PSG.

Belakangan ini, rumor yang menyebutkan jika dirinya tidak betah di PSG semakin berhembus kencang. Ada beberapa faktor yang membuat pemuda yang saat ini berusia 26 tahun tersebut kurang betah berada di Parc des Princes.

Neymar disebut kurang begitu suka dengan semakin moncernya performa Mbappe. Neymar merasa jika saat ini media tidak lagi sepenuhnya menyorot kehebatannya. Selain itu, dirinya merasa para bek-bek lawan di Ligue 1 Prancis selalu menjadikannya sasaran untuk dikasari.

Ingin Bereoni Dengan Klub Lamanya

Beberapa faktor tersebut yang diyakini membuat Neymar kini menyesal bermain di PSG. Neymar pun ada hasrat ingin pulang ke klub lamanya, Bercelona. Namun sayangnya saat ini Barca tidak ada niatan untuk memulangkannya kembali.

Pasalnya kini bisa dibilang amunisi klub asal Catalan di lini penyerangan terbilang cukup melimpah. Selain itu para penyerangnya sudah bisa tampil sangat maksimal. Salah satu diantaranya adalah Ousmane Dembele.

Jika ini benar terjadi, maka Real Madrid bisa memenfaatkan situasi ini. Terlebih lagi, Madrid sudah sejak lama tertarik mendaratkan Neymar ke Santiago Bernabeu. Jika hal ini sampai terjadi, Barcelona harus siap-siap menerima konsekuensinya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *