Bukan Salah dan Sturridge Yang Harus Diantisipasi Pemain Napoli

Di pertandingan liga champion nanti malam, Liverpool akan dijamu oleh Napoli. Banyak yang mengunggulkan Liverpool. Selain jadi finalis liga champion musim lalu, ada dua pemain yang menjadi perbincangan, Salah dan Sturridge. Salah satu pemain ini hampir selalu menjadi momok di setiap pertandingan.

Akan tetapi, untuk pertandingan Napoli vs Liverpool di Liga Champion malam nanti, bukan dua pemain tersebut yang harus diantisipasi, melainkan Keita.

Nabi Keita menjadi pemain yang sepertinya mendapatkan tempat di hati pelatih, Jurgen Klopp. Pada pertandingan Liverpool melawan Chelsea, Keita tampil impresif meskipun tidak menjadi pemain yang dimainkan di menit pertama.

Jika ditanya apa kehebatan pemain yang satu ini, jawabannya ada pada kemampuannya dalam mengatur lini tengah. Selama ia dimainkan, ia selalu mampu mengatur ritme permainan di area tengah. Dan lawan sering kaget ketika Keita sering memberikan umpan mematikan ke depan.

Itulah mengapa beberapa pelatih klub lain melihat ada perbedaan antara Liverpool yang sekarang dengan yang dulu. Liverpool tidak hanya jago dalam bertahan tapi juga dalam serangan balik. Mereka mungkin kehilangan Coutinho di lini depan. Akan tetapi, mereka sudah mendapatkan Keita.

Akankah Napoli mampu menghadapi Liverpool?

Entahlah. Yang pasti, Liverpool punya kepercayaan diri yang begitu tinggi setelah menghabisi PSG di pertandingan awal grup Liga Champion. Apakah Napoli akan menjadi klub selanjutnya yang merasakan kegananasan Liverpool? Kita lihat saja nanti pertandingan Liga Champion nanti malam pukul, tepatnya besok pagi pukul 4 dini hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *