Bursa Transfer Terbaru, Inter Milan Dapatkan Modric

Spekulasi di bursa transfer terbaru mengenai potensi Inter Milan mendapatkan bintang lapangan tengah miliki Real Madrid, Luca Modric terus berkembang. Terbaru, Presiden Madrid, Florentono Perez sudah menerima kesepakatan di angka €60 juta.

Meskipun sebelumnya, Perez secara terang-terangan menegaskan jika dirinya tidak akan pernah melepas kapten Timnas Kroasia ini, kecuali Inter berani menebus release clause kontraknya sebesar €750 juta. Tapi sepertinya hal ini bisa saja berubah.

Skenario Transfer Modric Ke Inter

Terkait dengan transfer Modric, banyak media Italia yang melaporkan jika Inter bakal mengajukan tawaran pembukan sebesar €40 juta. Namun Inter tidak akan membeli Modric secara permanen terlebih dahulu.

Rencananya proposal yang akan ditawarkan ke kubu Madrid berupa peminjaman semusim dengan biaya sebesar €15 juta yang disertai dengan opsi pembelian permanen dengan tambahan biaya €25 juta yang nantinya akan dibayarkan pada jendela transfer musim panas 2019.

Tapi banyak yang memprediksi jika transfer Modric ke Inter tidak akan semudah itu. Skenario akan berlanjut dengan Perez meminta Inter untuk menaikkan tawarannya. Perez bakal meminta €25 juta untuk opsi peminjaman semusim dan €45 juta untuk menjadikan Modric permanen menjadi milik Inter Milan musim depan.

Tapi jika dihitung-hitung, totalnya hanya €60 juta saja. Pastinya masih sangat jauh di bawah klausal pelepasannya yang sampai €750 juta. Tapi ini hanya sekedar prediksi saja. Namun meskipun hanya sekedar prediksi, para pendukung Real Madrid tetap harus was-was.

Tanggapan Luca Modric

Terkait dengan rumor bergabungnya dirinya ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2018 ini, sebenarnya dirinya tidak pernah sekalipun menyuarakan keinginannya untuk hengkang dari Real Madrid.

Bahkan selama ini, Modrc selalu mengatakan jika dirinya sangat bahagia dan sangat betah berada di Los Blancos. Oleh sebab itu, rumor yang menyebutkan jika Modric mempertimbangkan untuk hengkang dari Madrid sangat mengejutkan banyak pihak.

Dan ternyata setelah ditelusuri, asal dari ide transfer Modric ini justru berasal dari istri yang skaligus juga sebagai agennya, Vanja Bosnic. Vanja ingin mencari suasana yang baru. Dan Italia, terlebih lagi kota mode Milan, dianggapnya sebagaiu tujuan yang sangat tepat.

Pengatur Lini Serang

Real Madrid dikenal memiliki segudang pemain-pemain hebat di lini depan. Tapi keberadaan Modric dinilai sangatlah vital. Pasalnya, pada diri Modric lah yang selama ini mengendalikan permainan Madrid. Tanpa adanya dirinya, alur serangan sudah pasti akan terhambat.

Modric dipercaya bisa memberikan sesuatu yang tidak bisa diberikan oleh pemain-pemain lain, yakni ketenangan. Ketika bola berada di kakinya, sudah pasti semua akan jadi lebih mudah.

Karakter pemain yang seperti inilah yang dibutuhkan oleh klub manapun, tak terkecuali Inter Milan sekalipun. Meskipun sebenarnya klub asuhan Luciano Spalletti sudah memiliki sederet gelandang tengah yang cukup mentereng.

Mulai dari Radja Nainggolan, Marcelo Brozovic, Matias Vecino, sampai Roberto Gagliardini. Tapi para gelandang tengah milik Inter ini bertipe ‘Power’. Ini saja tidak cukup jika Inter ingin lebih bisa bersaing dengan klub-klub elit lain di Eropa.

Terlebih lagi, Inter yang musim ini akan tampil juga di Liga Champions, sudah pasti butuh seorang kreator lini tengah supaya bisa menjadi penantang serius untuk klub-klub elit Eropa lainnya. Modric dinilai bisa lebih menyempurnakan kekuaran Inter. Maka itu wajar saja jika Inter sangat menginginkannya.

Pertanyannya sekarang adalah apakah Madrid mau melepas salah satu bintangnya ini? Terlebih lagi Madrid juga sudah kehilangan salah satu pemain terbaiknya Cristiano Ronaldo yang sempat menggegerkan bursa transfer terbaru musim panas 2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *