Cara Chelsea Untuk Memaksa Hazard Bertahan

Chelsea harus memutar otak agar supaya salah satu bintangnya, Eden Hazard mau bertahan. Terlebih lagi, salah satu raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dikabarkan sangat menginginkan tanda tangannya.

Untuk merayu Hazard supaya bertahan di Chelsea, kabarnya The Blues siap menjadikan sang bintang sebagai pemain dengan gaji termahal sepanjang sejarah Chelsea. Yang menjadi pertanyannya kemudian adalah berapa besar gaji yang ditawarkan oleh pihak manajemen?

Sebelumnya pelatih kepala Chelsea, Maurizio Sarri mengungkapkan jika bola panas pembaharuan kontrak ini tetap berada di tangan Hazard. Jadi keputusan ada di diri Hazard, namun sudah jelas The Blues ingin dirinya tetap bertahan.

Terlebih lagi, penampilan Hazard di bawah tangan Sarri bisa dikatakan makin moncer. Namun di sisi lain, Madrid terus saja merayu sang gelandang dan ternyata Hazard juga menyukai Madrid.

Situasi inilah yang membuat pihak manajemen sebisa mungkin akan menghalangi niatan Hazard untuk hengkang. Bahkan pihak klub siap melakukan apa saja supaya dirinya tidak pergi.

     Update: Bintang Arsenal Masuk Dalam Daftar Belanja Madrid Musim Dingin 2019

Gaji Fantastis

Dilansir dari Sky Sport, dikabarkan pihak klub siap memberikan penawaran masif untuk merayu sang pemain. Klub bahkan berani memberikan gaji sebesar 300.000 pounds per pekannya.

Nilai tersebut bisa dibilang rekor gaji terbesar yang pernah ditawarkan oleh klub. Tapi untuk bisa mempertahankan pemain sekelas Hazard, mau tidak mau klub harus berani memberikan tawaran yang maksimal.

Mulai Kehabisan Waktu

Akhir tahun 2018, kontrak sang pemain hanya tersisa 18 bulan lagi. Waktu kian menipis sehingga pihak manajemen harus segera membuat perpanjangan kontrak baru. Jika tidak, The Blues bisa saja kehilangan Hazard dengan harga yang murah. Seperti kasus yang dialami oleh Thibaut Courtois.

Masa kontrak Courtois yang hanya menyisakan satu musim namun di sisi lain sang kiper menegaskan untuk pergi. Maka dari itu mau tidak mau klub harus menjualnya jika tidak ingin kehilangan pemain dengan Cuma-cuma.

Hazard sebenarnya tidak perlu ngotot untuk hengkang ke Madrid. Apalagi dirinya mengaku jika masih bahagia di Stamford Birdge. Tapi jika Hazard ingin gelar Liga Champions atau gelar individu seperti halnya Ballon d’Or maka akan lebih mudah jika pindah ke Madrid bukan di Chelsea.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *