Chelsea Dan MU Saling Tikung Untuk Dapatkan Bintang Arsenal

Teka teki mengenai masa depan dari salah satu bintang Arsenal, Aeron Ramsey mulai menemui titik terang. Gelandang The Ghunners itu nampaknya akan tetap bertahan di Premier League. Chelsea dan Manchester United dipercaya siap untuk menampungnya musim depan.

Kontraknya yang hanya menyisakan semusim di London Utara membuat sejak awal tahun lalu banyak sekali spekulasi mengenai masa depan Ramsey. Terlebih lagi sampai saat ini pesepakbola asal Wales ini masih belum mau memperbaharui kontraknya.

Kabar hengkangnya Ramsey semakin kencang berhembus setelah beberapa munggu yang lalu pihak Ramsey mengonfirmasi jika dirinya gagal mencapai kata sepakat untuk memperpanjang kontraknya di klub asal London Utara ini.

Dilansir dari Express, situasi Ramsey ini terus dipantau oleh Chelsea dan MU. Bahkan kabarnya dua klub raksasa Liga Inggris ini benar-benar tertarik untuk merekrut Ramsey musim depan.

      Baca juga: Piala AFF 2018, Inilah Jadwal Lengkap Timnas Indonesia

Menurut laporan tersebut, baik The Blus maupun The Red Devils benar-benar serius ingin mendatangkan sang gelandang, terlebih lagi Ramsey memiliki track record yang sangat baik.

Ramsey tercatat sudah 10 tahun selalu menjadi starter reguler di lini tengah Meriam London. Ramsey bisa dikatakan memiliki kualitas yang mumpuni sehingga wajar saja jika dirinya selalu dipercaya oleh Arsene wanger dan Unai Emery.

Di sisi lain, pengalaman selama 10 tahun di EPL akan membuat sang gelandang tidak bakal kesulitan meskipun berada di klub baru sekalipun. Oleh sebab itu, baik Chelsea dan MU semakin mantap untuk merekrut sang pemain.

    Baca juga: Presiden La Liga Spanyol Tertarik Ide Gila Trofi Lionel Messi

Tawaran Menggiurkan

Laporan tersebut juga menyebutkan jika Ramsey akan membuka pintu untuk bergabung dengan salah satu klub rival tersebut jika mampu memberikan tawaran yang menarik baginya.

Terlebih lagi, manajemen Arsenal enggan untuk memperpanjang kontrak Ramsey dikarenakan dirinya menuntut gaji yang terlalu tinggi. Dikabarkan sang gelandang menginginkan gaji sekitar 300 ribu pounds per pekannya.

Jika salah satu dari Chelsea maupun MU bisa memenuhi tuntutan gaji sang pemain, maka disinyalir dengan senang hati Ramsey akan meninggalkan Arsenal pada bulan juni 2019 nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *