Chelsea Ikut Ramaikan Perburuan Gelandang Masa Depan Madrid

0 Shares

Kabar yang cukup menghebohkan datang dari raksasa Spanyol, Real Madrid. Los Blancos dikabarkan sudah bersiap menerima tawaran untuk salah satu bintang mudanya, Marco Asensio.

Tentunya ini bukan kabar yang menggembirakan untuk para Madridista yang ada di seluruh dunia. Pasalnya gelandang muda ini secara penampilan terbilang baru on fire. Baik saat membela Madrid atau ketika membela Timnas Spanyol.

Chelsea Ingin Gerak Cepat

The Blues dikabarakan ikut masuk dalam perburuan bintang muda juara bertahan Liga Champions ini. Klub asal kota London ini siap mengajukan penawaran menarik pada bursa transfer musim dingin Januari 2019.

Asensio memang tengah melejit dalam dua tahun terakhir ini. SelainĀ  bisa menembus tim utama Los Blancos, Asensio juga digadang-gadang akan menjadi Cristiano Ronaldo baru untuk Madrid.

Performa apik sang gelandang muda ini kabarnya mulai dilirik oleh klub-klub elit Eropa. Mereka menilai jika Asensio bisa menjadi pemain terbaik di dunia sehingga banyak klub top Eropa yang beramai-ramai mencoba untuk menggodanya.

Dilansir dari Don Balon, ada satu klub yang sangat serius untuk mendatangkan Asensio. Klub asal Premier League Chelsea disebut sangat serius untuk mendatangkan sang pemain. Alasannya adalah sebagai langkah antisipasi hengkangnya Eden Hazard.

Wajar saja jika The Blues melakukan langkah seperti ini. Terlebih lagi dalam satu tahun terakhir ini banyak rumor yang menyebutkan jika Hazard akan segera meninggalkan Stamford Bridge.

Hazard bahkan pernah mengatakan jika akan hengkan dari Chelsea selapas gelaran Piala Dunia Rusia 2018. Meskipun pada akhirnya sampai saat ini bintang Timnas Belgia masih berseragam Chelsea.

Meskipun Hazard sedah mengurungkan niatnya untuk hengkang, tapi tetap saja Chelsea harus bersiap jika seandainya sang gelandang kembali ada niatan untuk hengkang. Pihak klub pastinya tidak menginginkan situasi Thibaut Courtois yang memaksa hengkang pada bursa transfer musim panas kemarin terulang kembali.

Masih Betah Di Madrid

Menurut laporan yang sama, kans The Blues untuk memboyong Asensio ke Stamford Bridge cukup kecil. Pasalnya sang pemain mengatakan jika dirinya masih sangat betah di Madrid.

Bahkan Asensio berujar jika dirinya masih sangat betah dan belum tertarik pindah dari El Real. Lebih lanjut dirinya mengatakan jika Madrid adalah tim masa depannya. Terlebih lagi saat ini dirinya bisa mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain.

Tidak seperti musim-musim sebelumnya, pada musim 2018/2019 ini Asensio memang diberikan banyak kesempatan untuk bermain. Lubang yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo bisa diisi dengan sangat baik oleh gelandang muda yang satu ini.

Menjadi salah satu trisula lini penyerangan Madrid, membuatnya berpikir jika tidak adal alasan untuk pindah dari Madrid dalam waktu dekat ini. Selain itu, Madrid sendiri kabarnya tidak tinggal diam.

Melihat banyaknya klub-klub top Eropa seperti halnya Chelsea ini yang mulai menggoda salah satu bintangnya, Real Madrid dikabarkan berencara untuk segera memperpanjang kontrak sang pemain dalam waktu dekat ini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *